dempo

Build Hero Miya Tersakit 2023, Siap Gemparkan Land Of Dawn, Simak Selengkapnya di Sini

Build Hero Miya Tersakit 2023, Siap Gemparkan Land Of Dawn, Simak Selengkapnya di Sini

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Miya merupaka salah satu dari 10 hero di Mobile Legends pertama yang dihadirkan Moonton. Hero satu ini masih menjadi icon utama pada aplikasi moba MLBB.

Miya termasuk hero Marksman yang diberikan secara gratis oleh Moontoon untuk player saat pertama kali bermain Mobile Legends.

Meski tingkat mekanik masih temasuk mudah ketika menggunakan hero ini, tetapi miya bisa menjadi hero yang mematikan yang menentukan kemenangan saat late game karena mempunyai burst damage yang dimilikinya.

BACA JUGA:Cukup Hitungan Menit, Pinjaman Jutaan Rupiah Langsung Cair Dengan Ajukan Pinjaman Tanpa KTP di Aplikasi DANA

Meski hingga kini Moonton telah menghadirkan banyak hero Marksman, namun sebagian player MLBB masih sering memilih Miya sebagai pilihan utama.

Supaya Miya yang anda gunakan bisa dengan mudah meraih kemenangan, berikut ini adalah item yang wajib dibeli agar miya bisa mematikan.

BACA JUGA:Buka Kejuaraan Minang Old Star, Sujono Sampaikan Semangat Sportivitas Dalam Peringatan HUT RI

1. Swift Boots

Item pertama yang harus anda beli adalah Swift Boots, item ini berfungsi untuk menambah attack speed +15% dan movement speed +40%. Sebagaimana kunci utama Marksman adalah attack speed.

2. Windtalker

Anda bisa memilih item Windtalker untuk penambah attack speed dan crit chance Miya. karena, Windtalker bisa menambah +40% attack speed, +10% crit chance, dan juga +20 movement speed.

BACA JUGA:Viral Gaya Suami Karyawan Indomaret Jadi Sorotan, Pamer Motor Sport, Tapi Istri Terlilit Utang Pinjol

Windtalker merupakan item yang sangat rekomendasi untuk miya, karena miya membutuhkan attack speed , crit change, dan juga kecepatan yang tinggi.

3. Berserker's Fury

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: