Petani Kota Padang Rejang Lebong Tewas Terbakar di Pondok Kebun

Petani Kota Padang Rejang Lebong Tewas Terbakar di Pondok Kebun

Masyarakat Kota Padang tepatnya di daerah perkebunan Sungai Pematang Buluan Desa Desa Tanjung Gelang, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu , dibuat geger dengan peristiwa kebakaran yang mengakibatkan seorang petani yang berada di dalamnya meninggal d--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Masyarakat Kota Padang tepatnya di daerah perkebunan Sungai Pematang Buluan Desa Desa Tanjung Gelang, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi BENGKULU , dibuat geger dengan peristiwa kebakaran yang mengakibatkan seorang petani yang berada di dalamnya meninggal dunia dan hangus terbakar.

BACA JUGA:Berawal dari Bakar Sampah, 3 Hektar Lahan Sawit dan Karet Warga Seluma Terbakar

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian kebakaran ini terjadi di pondok kebun milik Amron (45) warga Kelurahan Kota Padang, yang terjadi pada Rabu (13/09) kemarin pagi.

BACA JUGA:Lahan Kosong di Desa Linau Kaur Terbakar

“Memang benar telah terjadi peristiwa kebakaran di pondok kebun, yang mengakibatkan korban atas nama Amron berumur 45 tahun meninggal dunia” ungkap Kasi Humas Iptu Sinar Simanjuntak, Kamis (14/09).

BACA JUGA:Kelurahan Karang Anyar Jadi Kampung Bebas Narkoba di Rejang Lebong

Menurutnya, kejadian ini pertama kali diketahui oleh saksi Sumardi (23) dan Anton (34) yang pergi ke kebun di tempat kejadian perkara di perkebunan Sungai Pematang Buluan, dan setibanya di tkp melihat pondok kebun sekitar pukul 08.30 WIB.

BACA JUGA:Jenazah Mantan Anggota KPU Rejang Lebong Berhasil Dievakuasi dari Bukit Daun

Kedua saksi terkejut melihat pondok kebun milik korban sudah ludes terbakar. Lalu mereka mencari keberadaan korban di sekitar pondok, namun tidak menemukan.

Setelah kurang lebih 3 jam mencari, kedua saksi kembali ke tkp dan melihat sepatu milik korban yang berada dibawah anak tangga pondok dan saksi juga menemukan tubuh korban sudah hangus terbakar.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mansuruddin Mantan Anggota KPU Rejang Lebong Meninggal saat Mendaki Bukit Daun

“Korban pertama kali ditemukan oleh kedua saksi saat melihat sepatu korban di deka pondok, lalu mereka juga melihat korban telah hangus terbakar di dalam reruntuhan bekas pondok terbakar,” lanjutnya.

BACA JUGA:Ibu Rumah Tangga di Rejang Lebong Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Karena Ini

Setelah menemukan korban hangus terbakar, saksi pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Padang, dan dengan menempuh perjalanan selama 4 jam menuju lokasi, anggota Polsek langsung melakukan olah tkp dan mengevakuasi korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: