Pesan Bijak Buya Yahya di Tabligh Akbar Kota Bengkulu: Hindari Kebencian

Pesan Bijak Buya Yahya di Tabligh Akbar Kota Bengkulu: Hindari Kebencian

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melaksanakan kegiatan tabligh akbar bersama Buya Yahya, untuk perkokoh ukhuwah wujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia, di masjid Agung At-Taqwa, kelurahan Anggut Atas, pada Senin 18 September 2023 malam.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) BENGKULU melaksanakan kegiatan tabligh akbar bersama Buya Yahya, untuk perkokoh ukhuwah wujudkan Kota BENGKULU  religius dan bahagia, di masjid Agung At-Taqwa, kelurahan Anggut Atas, pada Senin 18 September 2023 malam.

BACA JUGA:Doakan Keberkahan Untuk Kota Bengkulu, Pemkot Gelar Tabligh Akbar di Kota Merah Putih Selama 3 Hari

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bengkulu, sebagai sarana meningkatkan silaturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat.

Terlihat ribuan masyarakat Kota Bengkulu bahkan dari luar daerah, seperti Bengkulu Tengah(Benteng) dan bahkan dari kabupaten Seluma, sangat antusias untuk menghadiri dan mendengarkan tausiah Buya Yahya secara langsung.

BACA JUGA:Ribuan Jemaah Ikuti Tabligh Akbar Bersama Ustadz Solmed, Ini Respons Masyarakat

Dalam tausiahnya, Buya Yahya menekankan pentingnya menjaga keindahan rumah tangga dan menghindari sikap kebencian.

Ia juga menyampaikan setiap pasangan harus belajar untuk saling memaafkan. Serta dapat memberikan informasi yang baik dan benar. 

Walikota Bengkulu, Helmi Hasan menyampaikan bahwa malam ini kita telah mendengarkan tausiah Buya Yahya secara langsung, kurang lebih 1 jam dan dilakukan tanya jawab.

Sehingga jamaah merasa senang dan mudah-mudahan dilain waktu akan datang kembali.

BACA JUGA:Seorang Jemaah Bertanya ke Buya Yahya, Bolehkah Janda Mencintai Suami Orang? Buya Yahya Jawab Begini..

"Diharapkan, apa yang telah disampaikan tausiah Buya Yahya malam ini, bisa kita amalkan. Agar setiap rumah tangga di Kota Bengkulu, menjadi sakinah, mawadah, warahman," kata Helmi Hasan.

Selanjutnya, agar di Kota Bengkulu tidak ada bullying, tidak ada kebencian, dan tidak ada gibah.  Akan tetapi saling memaafkan, mencintai dan menyayangi. 

BACA JUGA:Buya Yahya: Amalkan Doa dan Dzikir Petang, Allah SWT Hilangkan Prasangka Buruk, Ampuni Segala Dosa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: