dempo

Butuh Modal Usaha! Fitur DANA Paylater Bisa Dijadikan Jawaban, Ajukan Pinjaman Capai Rp10 Juta Tanpa KTP

Butuh Modal Usaha! Fitur DANA Paylater Bisa Dijadikan Jawaban, Ajukan Pinjaman Capai Rp10 Juta Tanpa KTP

Gambar Merupakan ilustrasi--(Sumber: Tim/Betv)

Kebutuhan secara mendesak memang membuat seseorang harus memutar otaknya, guna untuk memenuhi apa yang sedang dibutuhkan tersebut. 

Dimana salah satunya dengan cara melakukan pinjaman secara online, yang memang banyak tersebar informasi di tengah masyarakat. 

BACA JUGA:Siapkan KTP dan Aktifkan Fitur DANA Paylater, Saldo Rp10 Juta Bisa Cair Dalam Hitungan Menit

Penggunaan dompet digital saat ini semakin populer di kalangan masyarakat.

Terlebih berbagai transaksi serba online, membuat dompet digital semakin diandalkan dalam rangka melakukan berbagai transaksi sehari-hari.

Ada banyak penyedia dompet digital yang bisa dimanfaatkan, namun salah satu yang populer di tengah masyarakat adalah aplikasi DANA.

Dengan aplikasi DANA memang memberikan kemudahan bagi kamu yang akan melakukan pembayaran secara online maupun tagihan dan transfer uang.

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 3 2023 Cair September, Cek Nominal Bantuan dan Cek Daftar Penerimanya, Pastikan Namamu Ada

Aplikasi DANA ini ternyata juga menyediakan fitur untuk melakukan pinjaman saldo dengan sangat mudah.

Bahkan DANA menawarkan pinjaman secara online tanpa menggunakan KTP sama sekali, simak cara mengajukan pinjaman online tersebut di bawah ini:

Sebelum jauh untuk mengetahui cara mengajukan pinjaman secara online tersebut, kami akan mengulas sedikit mengenai aplikasi DANA tersebut.

Didirikan pada 2018 yang lalu oleh Vincent Iswara, kehadiran DANA ini menjadi salah satu alternatif untuk mempermudah transaksi dengan cara konvensional.

BACA JUGA:BLT PKH Tahap 3 2023 Cair Rp2.000.000 ke Siswa Sekolah, Cek Penerimanya Segera di Link Ini

Dengan berbagai layanan dan fitur yang tersedia, akan memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk melakukan transaksi, dan terpenting sudah terverifikasi BI.

Berkembang dari sebelumnya hanya menyediakan sistem pembayaran online, sekarang sudah merambah ke layanan pinjaman saldo DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: