BREAKING NEWS: Truk Trailer Bawa Kontainer Hantam Rumah, Pedagang Sayur Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Truk Trailer Bawa Kontainer Hantam Rumah, Pedagang Sayur Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) menelan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Kali ini kecelakaan truk trailer bermuatan kontainer terjadi di jalan lintas Curup menuju Kota Lubuk Linggau tepatnya di jalan Raya Desa Suban --(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) menelan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Kali ini kecelakaan antara truk trailer bermuatan kontainer menghantam gudang sayur tepatnya di jalan lintas Curup Desa Suban Ayam menuju Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan pada Selasa 3 Oktober 2023 siang.

Korban meninggal dunia atas nama Tini seorang pedagang sayur, lalu 2 korban lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Annisa Simpang Nangka.

BACA JUGA:Sopir Ambulance Ditemukan Meninggal dalam Mobil di Pinggir Jalan Raya Seluma

“Setelah sopir banting stir ke sebelah kiri jalan, truk trailer yang melaju dari arah Lubuk Linggau lansung menghantam satu rumah gudang sayur milik warga dan untuk pemiliknya meninggal dunia,” sampai Kapolsek Curup Iptu Singgih Wirastho, SH saat dikonfirmasi di TKP.

Lebih lanjut, Kapolsek Curup menerangkan bahwa kejadian terjadi sekira pukul 13.30 WIB, dan setelah mendapatkan informasi, personel Polsek dan Satuan Lalu Lintas Polres Rejang Lebong lansung menuju lokasi, mengumpulkan informasi dan melakukan olah TKP.

BACA JUGA:Bawaslu Rejang Lebong Terima Dana Hibah Pilkada 2024 Sebesar Rp10 Miliar

“Asal mulanya rem blong dari jenis truk trailer dengan 22 roda, dan lansung menabrak satu unit kendaraan jenis Avanza, lalu truk trailer lansung membanting stir dan menabrak rumah warga yang berada di pinggir jalan” sambungnya.

Setelah kejadian ini, sopir dan kernet truk trailer langsung dibawa ke Mako Polsek Curup guna pemeriksaan lebih lanjut dan juga mengantisipasi agar tak menjadi amukan massa.

BACA JUGA:Desa Rama Agung Juara 1 Kampung Moderasi Beragama se-Indonesia

Sementara itu, Maryanto (43) salah seorang warga yang juga adik kandung korban mengatakan dirinya tak mengetahui secara jelas kronologis kecelakaan karena sedang berada di luar rumah untuk menjemput anak.

Lalu sesampainya di rumah barulah dirinya tahu kakak kandungnya yang bernama Tini (50) meninggal dunia dan keponakan juga adiknya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Bulan Ini, Polres Rejang Lebong Terima 4 Laporan Anak yang Kabur dari Rumah

"Kakak tadi informasi lagi jualan sayur di depan rumah seperti biasa, kalau kejadiannya seperti apa saya tidak tahu persis," kata Maryanto.

Peristiwa yang merenggut nyawa kakak kandungnya ini pun diserahkan Maryanto kepada pihak berwajib untuk ditindaklanjuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: