Resmi Dilantik! Isnan Fajri Komitmen Kawal Visi Misi Gubernur, Bengkulu Maju, Sejahtera dan Hebat

Resmi Dilantik! Isnan Fajri Komitmen Kawal Visi Misi Gubernur, Bengkulu Maju, Sejahtera dan Hebat

Isnan Fajri resmi menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu menggantikan H. Hamka Sabri yang telah pensiun. Isnan Fajri dilantik oleh Gubernur Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak Bengkulu pada Rabu 4 Oktober 2023 pagi. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu difinitif Isnan Fajri resmi dilantik Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak, Rabu 4 Oktober 2023. Isnan Fajri menyampaikan komitmennya mengawal Visi Misi Gubernur Bengkulu menuju Bengkulu Maju, Sejahtera dan Hebat di sisa masa jabatan Gubernur Rohidin Mersyah hingga 2024. 

"Tugas saya mengawal visi misi gubernur dan wakil gubernur yang tertuang dalam RPJMD untuk mencapai Bengkulu Maju, Sejahtera dan Hebat. Kemudian seperti arahan gubernur bahwa Sekda berada di gerda terdepan soal regulasi, dasar pengambilan keputusan kepala daerah dan selalu melekat dengan gubernur," ungkap Isnan Fajri.

BACA JUGA:Jadi Sekda Provinsi Bengkulu, H. Hamka Sabri Beri Pesan Untuk Isnan Fajri

Isnan Fajri juga menyampaikan pada agenda hari pertama kerja akan melakukan konsolidasi internal Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

"Untuk kerja hari pertama seperti biasa, yang jelas melakukan konsolidasi. Selain itu melakukan melanjutkan kerja-kerja pak Hamka Sabri yang telah pensiun," ujar Isnan Fajri.

BACA JUGA:Mobil Sedan Out Control Terjun ke Jurang Sedalam 3 Meter di Kaur

Dirinya juga mengucapkan rasa syukur  atas pelantikan dan jabatan sebagai Sekda Provinsi Bengkulu merupakan jabatan puncak bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Sebelumnya saya tidak pernah terbayang untuk menjadi Sekda karena selama ini berjalan saja apa yang kerjakan sebagai ASN tetapi dengan pelantikan ini tentu saya bersyukur," sampai Isnan.

BACA JUGA:Isnan Fajri Resmi Jabat Sekda Provinsi Bengkulu, Ini Pesan Gubernur Rohidin

Saat pelantikan Isnan Fajri juga membacakan fakta integritas,  menyatakan siap diberhentikan jika melakukan pelanggaran maupun korupsi.

Pelantikan Sekda Provinsi Bengkulu difinitif ini dihadiri sejumlah pejabat aktif dan mantan pejabat, mulai mantan Sekda Asnawi A lamat, Sumardi, hingga Hamka Sabri. Selain itu pejabat Kemendagri Kabiro Organisasi dan Tatalaksana Suprayitno, perwakilan Pemda kabupaten/kota, jajaran Forkopimda dan Kepala OPD selingkup Pemprov Bengkulu.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: