Jadi Sekda Provinsi Bengkulu, H. Hamka Sabri Beri Pesan Untuk Isnan Fajri

Jadi Sekda Provinsi Bengkulu, H. Hamka Sabri Beri Pesan Untuk Isnan Fajri

H. Hamka Sabri mantan Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu terlihat hadir bersama istri dalam prosesi pelantikan Isnan Fajri di Balai Raya Semarak pada Rabu 4 Oktober 2023 pagi. Isnan Fajri resmi menjabat Sekda Provinsi menggantikan dirinya yang pensiun te--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - H. Hamka Sabri mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu terlihat hadir bersama istri dalam prosesi pelantikan Isnan Fajri di Balai Raya Semarak pada Rabu 4 Oktober 2023 pagi. Isnan Fajri resmi menjabat Sekda Provinsi menggantikan dirinya yang pensiun terhitung sejak 1 September 2023.

BACA JUGA:Mobil Sedan Out Control Terjun ke Jurang Sedalam 3 Meter di Kaur

Dirinya pun menitipkan pesan kepada Sekda Provinsi yang baru Isnan Fajri agar melanjutkan program kerja yang telah berjalan dengan baik dan yang kurang baik untuk diperbaiki dan diberi formulasi yang lebih baik,agar visi dan misi Gubernur Bengkulu dapat terwujud.


Isnan Fajri resmi menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu menggantikan H. Hamka Sabri yang telah pensiun. Isnan Fajri dilantik oleh Gubernur Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak Bengkulu pada Rabu 4 Oktober 2023 pagi. Gubernur pun meminta --(Sumber Foto: Oki/BETV)

BACA JUGA:Isnan Fajri Resmi Jabat Sekda Provinsi Bengkulu, Ini Pesan Gubernur Rohidin

“Saya ucapkan selamat kepada pak Isnan Fajri sebagai sekda provinsi menggantikan saya,dan saya berharap agar program kerja yang telah baik berjalan untuk di lanjutkan dan yang kurang baik untuk di perbaiki dan beri formulasi yang lebih baik lagi,” ungkap H. Hamka Sabri.

BACA JUGA:Gagal Bertemu, Massa Aksi Hari Tani Nasional Bertahan di Depan Kantor Gubernur

Sementara itu, Isnan Fajri resmi dilantik oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sebagai Sekda Provinsi. Pengangkatan Isnan Fajri sesuai dengan Keputusan Presiden (Keppres) Joko Widodo pada 26 September 2023 kemarin.

BACA JUGA:Dilantik Besok Jadi Sekda Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri: Siap Jalankan Tugas dengan Amanah

Untuk diketahui Isnan Fajri adalah salah satu dari tiga orang yang diusulkan menjadi calon Sekda Provinsi Bengkulu sebagaimana hasil seleksi akhir di tingkat daerah beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Evaluasi Seluruh Dokumen Perizinan Perkebunan dan Tambang

Tiga usulan nama calon Sekda Provinsi Bengkulu berdasarkan surat nomor: 821/28/PANSEL-JPTM/BKD/2023 tentang penetapan peringkat tiga besar hasil seleksi terbuka yakni Isnan Fajri yang menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni dengan jabatan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dan Supran yang menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:SAH! Besok Isnan Fajri Dilantik Jadi Sekda Provinsi Bengkulu Definitif

Disisi lain, Isnan Fajri merupakan birokrat ulung. Mengawali karir di lingkup Pemerintahan Bengkulu Selatan dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Dirinya sempat menjabat sebagai Direktur RSUD Hasanuddin Damrah Manna Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2011, dia dipercaya oleh Rohidin Mersyah yang saat itu adalah Wakil Bupati Bengkulu Selatan (Gubernur Bengkulu sekarang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: