Remaja Kota Bengkulu Dianaya Pemilik Kos Gegara Bikin Ribut

Remaja Kota Bengkulu Dianaya Pemilik Kos Gegara Bikin Ribut

Seorang remaja di Kota Bengkulu berinisial A-M (21) melaporkan F-E, pemilik kos-kosan dan 2 rekannya lantaran melakukan pengeroyokan kepada korban di kosan pelaku yang berada di Jalan Merawan kelurahan sawah lebar baru Kota Bengkulu pada Sabtu (14/10) sub--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang remaja di Kota BENGKULU berinisial A-M (21) melaporkan F-E, pemilik kos-kosan dan 2 rekannya lantaran melakukan pengeroyokan kepada korban di kosan pelaku yang berada di Jalan Merawan kelurahan sawah lebar baru Kota BENGKULU pada Sabtu (14/10) subuh.

Saat dikonfirmasi, Novi yang tak lain ibu korban membenarkan insiden yang menimpa sang anak.

Diceritakannya saat itu terjadi pertengkaran cekcok mulut antara anaknya dengan sang pacar berinisial P-U.

BACA JUGA:Tempo Semalam, 2 Lahan Kosong Kebakaran di Kecamatan Sukaraja

Mendapat telpon tersebut kemudian dirinya pergi menjemput anaknya di lokasi kejadian. Tak berselang lama datang pelaku F-E pemilik kos-kosan membentak korban karena sudah menimbulkan keributan.

Pelaku yang sedang diselimuti kemarahan lalu menendang motornya korban, kemudian menendang dada sang anak hingga terjatuh ke tanah.

Tak sampai disitu saja, pelaku lalu memanggal anak pelaku dan penghuni kosan  untuk menganiaya korban hingga babak belur.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pelajar SMA di Rejang Lebong Ditemukan Meninggal Dunia, di Kamar Kosan

Mendapati pelakuan yang tidak menyenangkan itu, dirinya lalu melaporkan insiden pengroyokan ke Polresta Bengkulu yang sekarang kasus ini telah ditangani oleh Satreskrim Polresta Bengkulu.

"Tadi malam aku ditelpon sama pacarnya (P-U) bahwa anakku marah-marah di kosannya, minta aku jemput dia di kosan disana terjadilah pengroyokan. Tidak terima saya lapor ke polisi," kata ibu korban (Minggu 15 Oktober 2023).

BACA JUGA:Maling di Kos-kosan Putri Akhirnya Ditangkap

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: