Polresta Bengkulu Grebek Penginapan Diduga Jadi Tempat Prostitusi Online, 5 Orang Diamankan

Polresta Bengkulu Grebek Penginapan Diduga Jadi Tempat Prostitusi Online, 5 Orang Diamankan

Polresta Bengkulu menggelar Operasi Pekat Nala II di salah satu penginapan yang diduga jadi tempat prostitusi online.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polresta Bengkulu berhasil mengamankan 5 orang terduga pelaku prostitusi online di salah satu penginapan yang berada di Jalan Pariwisata Kota Bengkulu pada Sabtu 14 Oktober 2023.

Kabag Log Polresta Bengkulu Kompol Budi Hartono membenarkan hal tersebut. Kelima terduga pelaku diamankan saat pihaknya melaksanakan razia dalam rangka Operasi Pekat Nala II tahun 2023 dan KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan).


Selain itu dari penggeledahan yang dilakukan di kamar penginapan, ditemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi, pil merek samcodin, dan satu unit HP yang diduga sebagai alat komunikasi dalam melakukan transaksi.

BACA JUGA:KRYD Malam Minggu, Polresta Bengkulu Bubarkan Remaja Keluyuran Tengah Malam dan Razia Warem

Adapun terduga pelaku ini salah satunya diduga bertindak sebagai mucikari, yang dalam satu kali transaksi mendapatkan keuntungan sebesar Rp50 ribu.

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Spill Pelaku Jambret Jalanan yang Meresahkan Kaum Hawa

"Dari kegiatan KRYD dalam rangka operasi Pekat Nala II 2023, Polresta Bengkulu Bengkulu berhasil mengamankan 5 orang diduga terlibat prostitusi Online, dan saat dilakukan penggeledahan di dalam kamar ditemukan sejumlah alat kontrasepsi, handphone yang diduga digunakan untuk sarana prostitusi online dan 50 butir samcodin yang diduga digunakan untuk sarana prostitusi online dan 50 butir samcodin,” kata Kabag Log.

BACA JUGA:Hadapi Tahun Politik, Polresta Bengkulu Simulasi Penanganan Aksi Unjuk Rasa

Hingga kini kelima orang yang dimankan masih berada di Mapolresta Bengkulu guna pemeriksaan lebih lanjut.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: