Mobil Kecelakaan Masuk Jurang di Liku Sembilan, Pria Asal Lebong Meninggal

Mobil Kecelakaan Masuk Jurang di Liku Sembilan, Pria Asal Lebong Meninggal

Mobil kecelakaan masuk jurang di Liku Sembilan Bengkulu Tengah, Minggu 22 Oktober 2023 pukul 12 malam.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang tepatnya di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung kilometer 42 pada Minggu 22 Oktober 2023 dini hari.

Mobil Toyota Avanza B 1971 VIP yang dikendarai Galaksi (33) dan satu orang penumpangnya masuk ke jurang sedalam 50 meter.

Sopir minibus terjepit sedangkan satu penumpang lainnya seorang pria atas nama Agnes (30) dilaporkan meninggal dunia.

BACA JUGA:Pria di Kota Bengkulu Diamuk Massa Kepergok Mau Curi Mesin Air

Dikonfirmasi salah satu warga Desa Taba Teret Sopian Sori menerangkan bahwa minibus itu masuk ke jurang sekitar pukul 00.00 WIB atau tepat 12 dini hari.

Warga yang mengetahui kecelakaan kata Sopian Sori langsung melaporkannya ke Polsek terdekat.

BACA JUGA:Karena Hindari Pelajar Terobos Lampu Merah, Truk Molen Kecelakaan di Pagar Dewa

"Diduga sang sopir mengantuk serta faktor cuaca berkabut lantaran kondisi dikawasan liku sembilan hujan, sehingga jarak pandang terbatas dan kondisi jalan cukup licin," kata Sopian.

Kapolres Benteng, AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, M.H, M.Ik melalui Kapolsek Taba Penanjung, Iptu. Junairi, S.H, M.H membenarkan kecelakaan yang terjadi.

BACA JUGA:Gegara Sopir Mengantuk dan Ngebut, Truk Ekspedisi Kecelakaan di Seluma

Pengendara berangkat dari arah Kota Bengkulu menuju ke Kabupaten Lebong lalu mobil terjun langsung ke jurang sedalam 50 meter saat melintas lokasi kejadian.

"Saat ini mobil masuk jurang tengah dilakukan evakuasi, mobil diderek dan dikawal oleh anggota Satlantas Polres Benteng," kata Iptu Junairi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Cengri Seluma, Ibu-ibu Meninggal di Tempat

Kedua korban kecelakaan dilarikan ke RSMY Bengkulu, mengingat kondisi sopir juga mengalami luka berat, yakni mengalami luka robek di bagian kepala dan patah tulang di kaki kanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: