Butuh Buku Rekomendasi Traveling? Yuk Coba Baca 'The Naked Traveller', Nikmati Keseruan Perjalanannya!

Butuh Buku Rekomendasi Traveling? Yuk Coba Baca 'The Naked Traveller', Nikmati Keseruan Perjalanannya!

Ilustrasi. Cari rekomendasi buku traveling? Coba baca The Naked Traveller.--(Sumber Foto: englishvit)

BETVNEWS - Siapa yang tidak suka dengan traveling? Tentu sebagian orang menyukai hal ini. Bisa berkungjung ke berbagai tempat menjadi suatu hal yang mengasyikkan.

Tidak sedikit orang sangat menantikan masa liburan, hingga traveling menjadi pilihan untuk melepas penat dan menjadi favorit kebanyakan orang.

Lantas, bukan hanya berkunjung ke berbagai tempat baru saja. Namun, membaca pengalaman traveler lain tentunya menjadi hal menyenangkan bagi penikmat traveling.

BACA JUGA:5 Tips Agar Tidak Mudah Lelah Saat Membaca Buku

Ada banyak buku traveling yang bisa Anda temukan. Jika suka dengan buku traveling seru dengan bahasa yang ringan namun informatif, tak ada salahnya mencoba membaca buku traveling seru yang berjudul "The Naked Traveller".

Kenapa Harus Baca The Naked Traveller?

The Naked Traveller, buku karangan Trinity ini memang menjadi salah satu buku best seller yang banyak diminati para traveller. Bagaimana tidak, Trinity sendiri memang seorang blogger yang biasa berbagi keseharian traveling di blog buatannya.

BACA JUGA: Mengenal Buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat, Pahami 5 Hal Ini!

Lalu, sebenarnya apa yang menarik dari buku ini? Ada banyak sekali hal menarik dari "The Naked Traveller". Berikut ini beberapa hal menarik yang pastinya hanya bisa Anda temukan dalam buku The Naked Traveller.

1. Cerita Perjalanan Menarik Ke Seluruh Dunia

The Naked Traveller memang buku traveling yang dikhususkan untuk menceritakan perjalanan Trinity ke berbagai tempat. Tak heran jika buku ini berisikan berbagai cerita seru perjalanan Trinity menjelajahi berbagai tempat wisata seru. 

Mulai dari berbagai wilayah Indonesia lengkap dengan segala keindahan alam dan budaya, sampai bertandang ke New Zealand untuk menikmati kegiatan pompa air memacu adrenalin, semua diulas lengkap di sini.

BACA JUGA:Self Improvement Dapat Dipahami dengan Membaca Buku, Cek di Sini Rekomendasinya!

Anda juga bisa temukan berbagai cerita lucu, seru, dan menarik di sini. Kisah inspiratif bahkan mengurai air mata akan dirasakan saat membaca keseluruhan buku ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: