Ngeri! Mobil Jazz Ringsek Parah usai Tabrak Pohon di Pantai Panjang, Begini Kondisi Sopir

Ngeri! Mobil Jazz Ringsek Parah usai Tabrak Pohon di Pantai Panjang, Begini Kondisi Sopir

1 unit Mobil Jazz dengan nopol BD 1846 IZ, diduga out of control atau hilang kendali hingga menabrak pohon, pada Selasa 14 November 2023 sekira pukul 05.00 WIB.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota BENGKULU tepatnya di depan Hotel Sinar Biokas.

1 unit mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BD 1846 IZ, yang dikemudikan Satria Ageng Legowo, warga Desa Padang Jaya Bengkulu Utara, diduga out of control atau hilang kendali hingga menabrak pohon, pada Selasa 14 November 2023 sekira pukul 05.00 WIB.

BACA JUGA:Jangan Lari! Cek Cara Ampuh Mengatasi DC Pinjol Galbay yang Datang ke Rumah, Cukup Lakukan 6 Cara Simpel Ini

Data terhimpun, mobil melaju dari arah Bencoolen Mall menuju arah Pasir Putih, tiba di lokasi kecelakaan sopir hilang kendali lalu membanting setir ke kiri lalu menghantam pohon hingga pohon tersebut patah dan menimpa mobil.

BACA JUGA:DC Pinjol Legal Dilarang Tagih Lewat Jam 8 Malam, Cek Aturan OJK Tentang Penagihan Utang, Nasabah Wajib Tahu!

Sementa itu, kecelakaan tunggal tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kanit Gakkum IPDA Suandi.

Pengemudi mobil Jazz usai kecelakaan langsung dilarikan ke RSHD (Rumah Sakit Harapan dan Doa) Kota Bengkulu karena mengalami luka-luka.

BACA JUGA:Mengenal Saudah Binti Zam'ah, Istri Nabi Muhammad SAW yang Tak Pernah Cemburu dan Rela Mengalah, Ini Kisahnya!

"Benar telah terjadi kecelakaan di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, tepatnya di depan hotel sinar Biokas, pengendara telah dibawa ke rumah sakit kota (RSHD) dan unit Gakkum Polresta Bengkulu masih mendalami kecelakaan tersebut," sampai Kanit Gakkum.

Mobil tersebut pun kini diangkut yang dibantu oleh Badan Lingkungan Hidup Kota Bengkulu untuk dievakuasi dan dibaw ke Polresta Bengkulu sebagai barang bukti kecelakaan.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: