Selamat! Ini Pemenang Pencak Serawai II Kabupaten Seluma Berikut Daftarnya

Selamat! Ini Pemenang Pencak Serawai II Kabupaten Seluma Berikut Daftarnya

Foto bersama pemenang juara kategori anak dan dewasa di Festival Pencak Serawai II Kabupaten Seluma pada 21 November 2023.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS, BENGKULU - Kegiatan Festival Pencak Serawai II sukses diselengarakan di halaman Rumah Pangeran Arpan, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma Provinsi BENGKULU pada Selasa 21 November 2023.

Dengan menghadirkan ribuan masyarakat dan 32 grup seni pencak yang ikut andil dalam kemeriahan acara tersebut.

BACA JUGA:Gelar Festival Pencak Serawai II, Jonaidi: Budaya Adalah Identitas Kita

Kegiatan dapat berjalan lancar dan antusias masyarakat sangat mempengaruhi jalannya festival kebudayaan Serawai ini. Sebagaimana Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi, SP kembali gelar festival pencak Serawai untuk kedua kalinya.

Bersama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Pemerintah Provinsi Bengkulu, festival kembali hadir ke tengah-tengah masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu ke-55.

BACA JUGA:Lestarikan Warisan Budaya Masyarakat Suku Serawai, Festival Pencak Serawai II Kembali Digelar

Kegiatan kesenian asli Serawai ini diikutsertakan untuk kategori dewasa dan anak-anak. Para peserta dan masyarakat yang hadir dalam festival berlangsung dengan hikmat.

Para peserta yang hadir dalam kegiatan yang terdiri dari 32 grup pencak Serawai ini berasal dari Kecamatan Semidang Alas, Talo Kecil, dan Semidang Alas Maras.

BACA JUGA:Jonaidi Sukseskan Festival Pencak Serawai II Kabupaten Seluma, Puluhan Peserta Unjuk Kebolehan

Sebelum diumumkannya hasil peserta juara pencak Serawai ini, para penggiat seni tersebut diberi apresiasi berupa sertifikat dan uang tunai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: