Jelang Pemilu 2024, Kelurahan Rimbo Kedui Gelar Penyuluhan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Jelang Pemilu 2024, Kelurahan Rimbo Kedui Gelar Penyuluhan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Kelurahan Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma, menggelar kegiatan penyuluhan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pemilu 2024 mendatang.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kelurahan Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma, menggelar kegiatan penyuluhan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, Lurah Rimbo Kedui Nuver Santri, memberikan edukasi kepada masyarakat demi kelancaran Pemilu 2024.

BACA JUGA:Hidupkan Kembali Laboratorium LH, DLH Seluma Ajukan Anggaran Rp150 Juta

Ia menuturkan, bahwa edukasi tersebut dilakukan guna membekali masyarakat mengenai ilmu untuk menciptakan suasana kondusif saat Pemilu tiba nanti.

Dengan demikian, Pemilu 2024 diharapkan bisa berjalan dengan aman dan tentram.

BACA JUGA:Semalaman Hilang, Warga Padang Serai Ditemukan Mengapung di Pinggir Sungai

"Tentunya kita semua inginkan Pemilu damai, khususnya di Kelurahan kita. Saya selalu mengimbau agar masyarakat dapat tenang dan jangan sampai ada hal yang tidak diinginkan saat Pemilu tiba," kata Nuver.

BACA JUGA:Bocah 13 Tahun Pamer Aksi di Lintasan Race Championship Piala Gubernur di Kepahiang

Lanjutnya, dalam pemilu 2024 mendatang, berbeda pilihan itu hal yang biasa. Namun menurutnya, kekompakan terus dijaga agar menjaga kondusifitas suasana. Apalagi menjadi pemicu yang bisa memecah belah persatuan di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Minim Anggaran, 1 Alat Berat Rusak Milik Dinas PUPR Kaur Belum Diperbaiki

"Pastinya kita inginkan keamanan dan ketertiban pada pemilu 2024. Kalau masalah pilihan itu hak masyarakat, bukan karena paksaan ataupun hal lainnya. Jadi masyarakat jangan sampai terprovokasi karena beda pilihan agar tidak terpecah belah," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: