Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Mancing Ikan Patin di Cekdam Air Sebakul, Berhadiah Jutaan Rupiah

Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Mancing Ikan Patin di Cekdam Air Sebakul, Berhadiah Jutaan Rupiah

Pemerintah Desa Air sebakul Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu, Minggu 17 Desember 2023, menggelar lomba mancing ikan patin, yang berlokasi di Objek Wisata Cekdam Air Sebakul.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Desa Air sebakul Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu, Minggu 17 Desember 2023, menggelar lomba mancing ikan patin, yang berlokasi di Objek Wisata Cekdam Air sebakul.

Lomba mancing ini dimeriahkan ratusan peserta yang datang dari wilayah Bengkulu Tengah, Kota Bengkulu hingga Kabupaten tetangga.

BACA JUGA:Cek Bansos PKH Desember 2023 Hari Ini, Penerima Dapat Uang Bantuan Rp750 Ribu, Pastikan Namamu Terdata

Kepala Desa Air Sebakul Titin Sumarni menjelaskan, lomba ini dalam rangka Pemerintah Desa Air Sebakul mengenalkan Objek Wisata Cek Dam Air Sebakul ke masyarakat luas.

BACA JUGA:17 Desember Memperingati Hari Apa? Cek Daftarnya, Ada Hari Ulang Tahun Kodam V Brawijaya

"Untuk hadiah disiapkan juara 1 sebesar Rp5 juta, juara 2 Rp3,5 juta, juara 3 Rp2,5 juta, untuk ikan yang disediakan pihak panitia sebanyak 1,5 ton yang akan dilepas ke dalam cekdam untuk dipancingi oleh peserta," kata Titin.

Selain itu peserta bukan hanya memperebutkan hadiah juara 1, juara 2 dan juara 3 melainkan ada hadiah hiburan lainnya yang disiapkan oleh pihak panitia.

BACA JUGA:Momentum Dies Natalis ke-19, Kabahill Centre Komitmen Terus Cetak Kader Pemimpin Masa Depan

Untuk sistem peelombaan nantinya satu ikan terberat  ditimbang yang akan menjadi juara.

"Peserta dipersilahkan untuk berlomba mancing, lomba akan berakhir pada pukul 16.00, barulah ditentukan siapa mendapatkan ikan terberat dan menjadi juara dalam lomba mancing ini," sambung Titin.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: