Jangan Terlewat, Amalkan 10 Doa Setelah Sholat Ini, Dapat Memohon Perlindungan dan Keselamatan untuk Orang Tua

Jangan Terlewat, Amalkan 10 Doa Setelah Sholat Ini, Dapat Memohon Perlindungan dan Keselamatan untuk Orang Tua

Ilustrasi. Amalkan 10 doa setelah sholat ini, dapat memohon perlindungan dan keselamatan untuk orang tua.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

6. Doa memohon ampunan dosa untuk orang tua

Allahummaghfirlii dzunuubi waliwaalidayya warhamhumaa kamaa rabbayaa niisohhiiroo.

Artinya: "Ya Allah, ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku, dan belas kasihilah mereka berdua sebagaimana mereka berbelas kasih kepadaku di waktu aku kecil."

7. Doa memohon rahmat dari Allah Ta'ala

Allaahumma sholli 'alaa sayyidinaa Muhammadin sholaatan tunjiinaa bihaa min jamii'il aafaat. Wa taqdhii lanaa bihaa min jamii'il haajaat. Wa tuthohhirunaa bihaa min hamii'is sayyi-aat. Wa tarfa'unaa bihaa 'indaka a'lad-darojaat. Wa tuballighunaa bihaa aqshol ghooyaat. Min jamii'il khoirooti fil hayaati wa ba'dal mamaat.

BACA JUGA:Coba Rutinkan Doa Ini, Rezeki Halal Mengalir Deras ke Arahmu, Amalan Sederhana dan Mustajab

Artinya: "Ya Allah limpahkanlah rahmat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, yang dengan rahmat itu Engkau akan menyelamatkan kami dari semua bahaya, yang dengan rahmat itu Engkau akan mendatangkan hajat kami, yang dengan rahmat itu Engkau akan membersihkan kesalahan kami, yang dengan rahmat itu Engkau akan mengangkat derajat kami, yang dengan rahmat itu pula Engkau akan menyampaikan kami kepada kesempurnaan semua maksud dari semua kebaikan pada waktu hidup daan setelah mati, karena sesungguhnya Engkaulah Maha Kuasa atas segala sesuatu."

8. Doa memohon agar rajin beribadah

Allahumma a'inni 'ala dzikrika wa syukrika wa husni 'ibadatika.

Artinya: "Ya Allah, tolonglah aku agar bisa berdzikir kepada-Mu, dan bersyukur kepada-Mu, serta beribadah kepada-Mu dengan baik." (HR. Abu Daud, dishahihkan Al Albani dalam shahih Abi Daud)

BACA JUGA:Amalkan Bacaan Doa Ini Setelah Sholat Istikharah, Agar Diberi Petunjuk Tentang Jodoh

9. Doa untuk memohon keselamatan dari api neraka

Allahumma hawwin 'alainaa fii sakaraatil maut. Wan najaata minan-naari wal 'afwa 'indal hisaab.

Artinya: "Ya Allah, ringankanlah kami ketika sedang sakaratul maut, selamatkan dari api neraka, dan ampunilah ketika sedang proses hisab."

10. Doa memohon ampunan dari Allah Ta'ala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: