Edukasi Safety Riding AHM, untuk Kaum Perempuan Berkendara Aman

Edukasi Safety Riding AHM, untuk Kaum Perempuan Berkendara Aman

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer sepeda motor Honda seluruh Indonesia memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada sekitar 1.100 perempuan se-Indonesia--(Sumber Foto: Rilis/BETV)

Tak kurang dari 2.465 program kampanye safety riding bekerjasama dengan jaringan Main Dealer Honda seluruh Indonesia mendapat apreasi dan antusias dari para peserta dan penerima manfaat program.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gandeng FIF Astra Edukasi Keselamatan Berkendara

Serta didukung dengan 148 instruktur handal yang berpengalaman dan tersertifikasi oleh AHM, 2.475 advisor dealer dan 1.414 advisor komunitas dalam memberikan pelatihan baik teori dan praktik.

Perusahaan juga bergandengan dengan berbagai pihak seperti PT Astra International Tbk melalui penyelenggaraan Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL), PT Jasa Raharja hingga kolaborasi pada kegiatan inovasi aman berlalu lintas yakni JR-Rovation.

BACA JUGA:Yayasan AHM-Taman Pintar, Kembangkan Model Pengajaran Safety Riding untuk Anak Usia Dini

AHM juga turut memperkuat literasi pengetahuan keselamatan berkendara bagi 4.706 mahasiswa dari 29 universitas yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia melalui kegiatan seminar dan diskusi interaktif.

Puncaknya dalam kegiatan Gebyar Keselamatan 2023 bersama Korlantas Polri.

BACA JUGA:Jaring Aspirasi, Bupati Seluma Silaturahmi dan Sapa Warga

Saat ini, fasilitas Safety Riding Center yang dimiliki Honda mendukung berbagai pelatihan keselamatan berkendara di 9 lokasi yaitu Banten, Jambi, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Riau, Medan, Bandung, serta AHM Safety Riding Park yang merupakan pusat pelatihan safety riding sepeda motor Honda terbesar di Kawasan Asia Tenggara.

BACA JUGA:HSFCI Chapter Bengkulu, Jelajah Misteri Dua Alam dengan Honda CB150X

AHM juga memiliki 6 sekolah binaan yang terletak di Cikarang-Jawa Barat, Menes-Banten, Binjai-Sumatera Utara, Malang-Jawa Timur, Buleleng-Bali, dan satu lagi di Brebes-Jawa Tengah .

(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: