Caleg DRPD Seluma Datangi Polda, Saldo Rp143 Juta di Rekening Hilang Setelah Klik Pesan WA

Caleg DRPD Seluma Datangi Polda, Saldo Rp143 Juta di Rekening Hilang Setelah Klik Pesan WA

Muharram (55) seorang Caleg DPRD Kabupaten Seluma Pemilu 2024, warga Desa Bunga Mas, mendatangi Polda Bengkulu pada Rabu 27 Desember 2023.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Muharram (55) seorang Caleg DPRD Kabupaten Seluma Pemilu 2024, warga Desa Bunga Mas, mendatangi Polda Bengkulu pada Rabu 27 Desember 2023.

Muharram mengaku kedatangannya untuk mempertanyakan perkembangan aduan yang dirinya layangkan beberapa waktu lalu ke Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Sekda Seluma Larang ASN Tambah Libur dan Pakai Randis untuk Liburan

Adapun aduan itu terkait saldo sebesar Rp143 juta di rekening miliknya yang hilang mendadak setelah mengklik pesan di WA (Whatsapp).

Pesan WA yang Muharram klik diketahui atas nama salah satu bank ternama di Indonesia.

Muharram kemudian menerangkan kronologis insiden yang menimpanya. Berawal ketika memendapatkan pesan yang berisikan informasi tentang layanan dari pihak perbankan.

BACA JUGA:Koordinasi Persiapan Pemilu 2024, KPU Kota Bengkulu Terima Kunjungan Kapolresta

Setelah diklik, saldo yang berada di rekeningnya hilang misterius dan ketika korban menelpon call center perbankan, benar saja telah terjadi penarikan yang dilakukan oleh pemilik rekening.

BACA JUGA:Puluhan Warga Dusun Baru Geruduk Kantor Bupati Seluma, Tuntut Kades Diberhentikan

"Saya datang ke Polda untuk mempertanyakan aduan saya beberapa waktu lalu, pasalnya uang di rekening saya hilang secara tiba-tiba setelah meng-klik suatu pesan," kata Muharram.

Besar harapannya kepada kepolisian agar segera melakukan penyelidikan lantaran nominal saldo yang hilang sangatlah besar mencapai ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:Inilah Manfaat Mengonsumsi Brokoli, Dijamin 5 Penyakit Ini Ogah Mendekat

"Saya berharap pihak perbankan atau pun pihak aparat penegak hukum segerala melakukan penyelidikan, saya ini sudah merugi ratusan juta atas kejadian ini," tutupnya.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: