Bagikan BOP di Kecamatan Singaran Pati, Pj Wali Kota Pesankan Ini

Bagikan BOP di Kecamatan Singaran Pati, Pj Wali Kota Pesankan Ini

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus berkomitmen untuk mewujukan visi bengkulu religius dan bahagia. --(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus berkomitmen untuk mewujukan visi bengkulu religius dan bahagia.

Imam, khatib, bilal, gharim, rubiah, da’i, daiyah dan guru ngaji berperan penting sebagai ujung tombak dalam kegiatan keagamaan di masyarakat.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 4 Januari 2024, Capricorn Akhiri Hubungan, Gemini Beri Kepastian Dong

Oleh karena itu, sebagai penghargaan mendukung program bengkulu religius dan bahagia serta telah tercatat dengan Surat Keputusan (SK) Wali kota Bengkulu dengan anggaran tahun 2023 yang tersisa 1 bulan terakhir lalu.

Pj Wali Kota Bengkulu, Arif Gunadi, memberikan Bantuan Operasional (BOP) Kepada 58 penggerak keagamaan yang berada di Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu pada Rabu, 3 Januari 2023.

BACA JUGA:Terdakwa Kasus Korupsi Dana KUR Bank BUMN Lebong Jalani Sidang Perdana

Dirikya juga berpesan kepada semua penggerak keagamaan dan masyrakat yang hadir agar tetap menjaga kerukunan dan kondusifitas di tahun pemilu 2024 ini.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 4 Januari 2024, Capricorn Akhiri Hubungan, Gemini Beri Kepastian Dong

"Jangan lupa datang ke TPS 14 Februari nanti, dan pilih sesuai hati nurani masing-masing. Namun, jangan sampai gara-gara pemilu yang cuma 5 tahun sekali ini silahturahmi kita sesama masyarakat menjadi terputus," sampainya.

Ia berharap BOP ini dapat meningkatkan  serta menanamkan nilai-nilai keagamanan di masyarakat sehingga tensi politik jelang pemilu tidak akan tinggi.

Dan pada akhirnya pesta demokrasi di Kota Bengkulu bisa berjalan dengan damai dan lancar. 

Tidak lupa Arif Gunadi meminta masukan terkait perbaikan jika masih ada tata kelola pemerintahan atau birokrasi yang belum baik dari tokoh penggerak keagamaan dan masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:4 Zodiak Ini Pandai Merayu, Gampang Bikin Hati Baper

"Kami juga meminta saran dan masukan dari bapak ibu sekalian. Sehingga kita tahu kekurangan kita di tahun 2023 kemaren. Dan kedepan bisa kita perbaiki hingga pada akhrinya visi Bengkulu Religius serta Bahagia bisa tercapai maksimal," pungkasnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: