Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penusukan Pemuda Asal Curup Utara, Diduga Lebih dari Satu Orang

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penusukan Pemuda Asal Curup Utara, Diduga Lebih dari Satu Orang

Kasi Humas Polres Rejang Lebong AKP Sinar Simanjuntak, saat diwawancara terkait perkembangan penyelidikan.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BETVNEWS, REJANG LEBONG - Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres REJANG LEBONG masih terus melalukan penyelidikan terkait peristiwa penusukan seorang pengendara di jalan raya Air Putih Lama Kecamatan Curup pada Minggu sore 7 januari 2024 sekira pukul 16.30 WIB kemarin.

Diketahui peristiwa tersebut mengakibatkan Medi Putra Pratama (23), pemuda asal Desa Seguring Kecamatan Curup Utara meninggal dunia.

BACA JUGA:Seleksi Petugas Haji Daerah Bengkulu Segera Dibuka, Ini Jadwalnya

Kasi Humas Polres Rejang Lebong AKP Sinar Simanjuntak, saat diwawancara terkait perkembangan penyelidikan menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban bersama saksi yang merupakan ketiga rekannya bernama Aldi Alfarizi (15) warga Desa Seguring Kecamatan Curup Utara, Ferdi (15) warga Desa Batu Panco Kecamatan Curup dan Nadia Lestari (17) warga Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.

Sebelum terjadi penusukan, keempat orang tersebut mengendarai sepeda motor dari arah Kabupaten Kepahiang.

Peristiwa ini diduga dipicu saat korban bersama saksi sempat dicegat di daerah Ujan Mas Kabupaten Kepahiang dan terlibat cekcok dengan pelaku.

BACA JUGA:Klaim Kantongi Izin Pungutan Pantai Cemoro Sewu, Sekda Seluma Bakal Panggil Ormas Pemuda Pancasila

"Sebelumnya korban ini sempat dicegat di Ujan Mas oleh pelaku, namun di TKP (tempat kejadian perkara, red) pertama di Ujan Mas, hanya terjadi cek-cok, dan korban tidak merasa dibuntuti sampai di TKP Simpang Korem (Yonif 144 Jaya Yudha, red), namun ternyata pencegatan oleh pelaku dan korban yang turun dari kendaraannya langsung ditusuk oleh pelaku," sebutnya.

BACA JUGA:Sekda Provinsi Bengkulu Pastikan Tidak Ada Penambahan THL Tahun Ini

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian dada. Korban pun langsung di bawa ke RSUD Rejang Lebog di jalur dua jalan Durian Depun Kabupaten Kepahiang.

Sesuai dengan pemeriksaan saksi-saksi korban, pada Senin malam 8 Januari 2024 kemarin, telah diamankan dua saksi pelaku untuk menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA:Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024, KPU Mukomuko Kerahkan Hampir 100 Orang per Hari

"Saat ini kita sudah meminta keterangan dari saksi pelaku, ada dua orang dan telah mengamankan barang bukti senjata tajam yang diduga digunakan oleh pelaku," jelasnya.

BACA JUGA:Diven Dwi Putra, Atlet Anggar Bengkulu Persembahkan Medali Untuk Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: