Diduga Depresi Kerap Dimarahi, Pelajar SMK di Rejang Lebong Nekat Akhiri Hidup

Diduga Depresi Kerap Dimarahi, Pelajar SMK di Rejang Lebong Nekat Akhiri Hidup

Peristiwa gantung diri kembali terjadi terjadi diawal tahun 2024 ini di wilayah hukum Polres Rejang Lebong, kali ini seorang remaja bernama Rivaldo berumur 16 tahun ditemukan di rumahnya di Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup Tengah, Kamis (11/01).--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa gantung diri kembali terjadi terjadi diawal tahun 2024 ini di wilayah hukum Polres Rejang Lebong, kali ini seorang remaja bernama Rivaldo berumur 16 tahun ditemukan di rumahnya di Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup Tengah, Kamis (11/01).

BACA JUGA:Kabar Duka, Pelajar SMAN 5 Kota Bengkulu Meninggal Dunia Kecelakaan

Kasi Humas Polres Rejang Lebong AKP Sinar Simanjuntak saat dikonfirmasi mengatakan, korban gantung diri ditemukan ba’da zuhur sekira pukul 12.30 WIB.

Rivaldo pertama kali ditemukan oleh neneknya atas nama Cik Ina (70) bersama Debri kakak perempuannya.

Nenek dan kakak perempuan Rivaldo langsung berteriak histeris setelah melihat almarhum di kamar mandi dalam kondisi tergantung di atas palang kayu.

BACA JUGA:Tidak Perlu Pusing, Begini Cara Mudah Mengosongkan Ruang Penyimpanan iPhone yang Penuh

“Sekira pukul 12.15 WIB, saksi Cik Ina dan saksi Debri mencari korban di sekitaran rumah, lantaran tak kelihatan, lalu mereka mengecek kamar mandi yang letaknya berada di belakang rumah, dan mendapati bahwa korban sudah dalam kondisi tergantung di atas palang kayu yang terletak di dalam kamar mandi,” terang Kasi Humas.

BACA JUGA:8 Paket Proyek Pemprov Bengkulu Senilai Rp96 Miliar Dilelang

Setelah menemukan korban, para saksi kemudian memanggil keluarganya dan warga sekitar untuk membantu menurunkan korban.

“Setelah diturunkan, korban langsung dibawa ke Klinik Caesar, namun nyawanya tak terselamatkan lagi dan sekira pukul 12.50 WIB korban dinyatakan sudah meninggal dunia” katanya.

BACA JUGA:Simak Perbandingan Fitur dan Harga iPhone 11, 12, 13 di iBox per Januari 2024, Apa Aja?

Mendapati informasi temuan warga, anggota Sat Reskrim bersama SPKT Sat Intel Polres Rejang Lebong dan anggota Polsek Resintel langsung menuju lokasi melakukan olah TKP.

BACA JUGA:Posnas Bengkulu Target Prabowo Menang di Kaum Milenial

“Dari olah TKP, untuk tali yang ditemukan simpul pada kayu simpul mati, dan untuk simpul pada leher simpul hidup. Selain itu, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: