Latih Bakat dan Kreativitas Anak, Hotel Santika Bengkulu Kembali Tawarkan Kids Cooking Class

Latih Bakat dan Kreativitas Anak, Hotel Santika Bengkulu Kembali Tawarkan Kids Cooking Class

Hotel Santika Bengkulu kembali menawarkan kegiatan kreatif dan edukatif "Kids Cooking Class".--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Kemudian yang paling utama, acara puncak kelas memasak akan dihadiri langsung oleh Executive Chef Hotel Santika Bengkulu beserta tim.

Mereka akan menjelaskan dan memandu anak-anak mengenai cara dan langkah-langkah membuat Pizza, mulai dari membentuk adonan hingga memilih topping sesuai dengan selera dan kreativitas dengan penuh keceriaan dan kegembiraan. 

BACA JUGA:Bebuko Rami-rami Makan Sepuasnya di Hotel Santika Bengkulu

Selama kelas memasak ini berlangsung, anak-anak bisa didampingi oleh satu orang perwakilan dari orang tua maupun keluarga.

Acara semakin menarik dengan diselingi beberapa games dan doorprize menarik. Kemudian ada juga badut Doraemon serta pembawa acara yang interaktif yang pastinya menambah kemeriahan suasana. 

Selain itu, Hotel Santika Bengkulu juga sudah menyediakan Kids Zone di area Prefunction serta booth makanan dan minuman untuk keluarga yang menunggu di luar ruangan.

BACA JUGA:Pererat Silaturahmi, Hotel Santika Undang Relasi Buka Bersama

"Tunggu apalagi? Yuk ajak si kecil kesayangan Anda merasakan sensasi menjadi koki cilik sejati! Segera daftarkan anak-anak untuk belajar dan menikmati pengalaman seru serta bertemu teman-teman baru yang menyenangkan bersama Hotel Santika Bengkulu. Pendaftaran bisa melalui  WhatsApp 08117306004, nomor telepon 0736-25858 atau Direct Message ke official account instagram @hotelsantikabengkulu, dan kuota peserta terbatas jadi jangan sampai ketinggalan!" tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: