Dihadiri Hakim Agung RI, PMJB Gelar Acara Silaturahmi dan Temu Kangen

Dihadiri Hakim Agung RI, PMJB Gelar Acara Silaturahmi dan Temu Kangen

Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) Provinsi Bengkulu menggelar tasyakuran, silahturahmi, dan temu kangen seluruh anggotanya, di salah satu hotel di kawasan Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Sabtu 20 Januari 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) Provinsi Bengkulu menggelar tasyakuran, silahturahmi, dan temu kangen seluruh anggotanya, di salah satu hotel di kawasan Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Sabtu 20 Januari 2024.

Ketua penyelenggara, sekaligus Sekretaris PMJB Sukatno menjelaskan, bahwa acara tersebut diselenggarakan untuk mempererat silahturahmi antar anggota. 

BACA JUGA:DP3AP2KB Kota Bengkulu Dapat Bantuan 1.234 Alat Kontrasepsi KB, Stok Bulan Januari Dipastikan Aman

Selain itu, kegiatan ini juga diadakan sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya salah satu putra terbaik PMJB, DR.H.Yanto, SH., MH. yang baru saja dilantik menjadi Hakim Agung RI. Beliau juga sekaligus menjabat sebagai ketua Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) Provinsi Bengkulu.

Sukatno juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terlaksananya acara pada hari ini. Pasalnya acara tersebut dipersiapkan secara singkat, namun antusias anggota yang datang dan berpartisipasi sangat tinggi.

BACA JUGA:Pokdarwis Manfaatkan Sungai Kungkai dan Persawahan Desa Arang Sapat Jadi Objek Wisata

"Hari ini kita mengadakan ramah tamah, sekaligus menyambut Bapak Ketua PMJB dan juga sebagai wujud syukur beliau telah dilantik menjadi Hakim Agung RI. Jarang-jarang kita bertemu dan kebetulan beliau sedang pulang ke Bengkulu," jelas Ketua Penyelenggara Acara Temu Kangen PMJB.

BACA JUGA:Dugaan Kasus Penipuan Oknum ASN dengan Modus Kerja di Bank, Polres Seluma: Segera Kita Tindaklanjuti

Sementara itu, Ketua PMJB sekaligus Hakim Agung RI, Dr. H. Yanto, SH. MH berharap, dengan adanya acara silahturahmi temu kangen ini bisa membuat anggota PMJB semakin solid dan kompak. 

"Dengan acara ini semoga semua anggota PMJB semakin rukun, guyub, silahturahmi terjaga dengan baik. Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota PMJB dari semua kabupaten di Provinsi Bengkulu. Dan di kesempatan ini juga saya memohon doa restu dan semoga nantinya bisa sukses menjalankan amanah sebagai Hakim Agung RI," pungkasnya.

BACA JUGA:Berboncengan dengan Ibu dan Adik, Mahasiswa Warga Panorama Meninggal Hantam Truk

Dalam kesempatan ini pula, Ketua PMJB memberikan bantuan sebesar Rp10 juta kepada masing-masing perwakilan PMJB di masing-masing kabupaten di Provinsi Bengkulu. Sementara untuk pengembangan seni karawitan, akan diberikan bantuan sebesar Rp15 juta bagi setiap kelompok seni. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: