Diguyur Hujan Deras, Perumahan Laksita III Bentiring Kembali Terendam Banjir

Diguyur Hujan Deras, Perumahan Laksita III Bentiring Kembali Terendam Banjir

Puluhan rumah yang berada di Perumahan Laksita III Bentiring Kota Bengkulu, kembali terendam banjir akibat hujan deras yang mengguyur kota Bengkulu pada Sabtu dini hari 3 Februari 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Puluhan rumah yang berada di Perumahan Laksita III Bentiring Kota Bengkulu, kembali terendam banjir akibat hujan deras yang mengguyur Kota Bengkulu pada Sabtu dini hari 3 Februari 2024.

Diketahui saat ini Perumnas yang dibangun sejak 2020 tersebut, direndam banjir dengan ketinggian hampir mencapai lutut orang dewasa.

BACA JUGA:Laporkan Salah Satu Calon DPD RI, Tim Hukum Def Tri Yakin Laporan Terbukti Pelanggaran Pidana Pemilu

Hal tersebut dikonfirmasi oleh salah satu warga Perumahan Laksita III Bentiring, Tedi Suryadi.

"Sudah hampir setinggi lutut orang dewasa, air terparah di blok kami, blok C. Hujannya sejak pukul 02.00 WIB tadi malam sudah deras," kata Tedi saat dihubungi oleh BETVNEWS melalui pesan singkat elektronik WhatsApp, Sabtu 3 Februari 2024.

BACA JUGA:Ekspor Via Tol Laut Bengkulu-Tanjung Priok Bikin Hemat Biaya hingga 30 Persen

Menurutnya, banjir yang terjadi di Perumahan Laksita III bukan terjadi kali ini saja. Terakhir, perumahan ini terendam banjir saat Kota Bengkulu diguyur hujan deras, pada Rabu 17 Januari 2024 lalu. 

BACA JUGA:Jaring Aspirasi Masyarakat, Dempo Xler: Rakyat Jangan Dibohongi

Oleh sebab itu, Tedi berharap kepada pihak terkait agar segera mengatasi permasalahan banjir di Perumahan Laksita III Bentiring. 

BACA JUGA:DPD RI Ungkap Progres Pemekaran 3 Wilayah Otonomi Baru di Provinsi Bengkulu

"Kami harap permasalahan banjir di Laksita III dan beberapa blok perumahan kami, khususnya blok C, agar segera diselesaikan secepat mungkin," tutup Tedi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: