Jangan Asal Makan! Ini 7 Menu Sarapan yang Bisa Bantu Hilangkan Perut Buncit

Jangan Asal Makan! Ini 7 Menu Sarapan yang Bisa Bantu Hilangkan Perut Buncit

Jangan asal makan! Ini 7 menu sarapan yang bisa bantu hilangkan perut buncit--(Sumber Foto: iStockPhoto)

6. Roti Gandum

Roti gandum juga bisa membantu menghalau perut buncit saat dikonsumsi di pagi hari. Roti gandum menganggung nutrisi yang dapat mengempiskan perut buncit seperti serat, protein, dan juga lemak sehat. 

Dengan mengonsumsi roti gandum yang telah dipadukan dengan selai kacang, maka dapat membuat tubuh kenyang lebih lama dan mencegah keinginan untuk terus makan secara berlebihan. 

BACA JUGA:Ga Melulu Nasi, Menu Ini Bisa Kamu Jadikan Pilihan untuk Sarapan

Serat utuh yang ada di dalam roti gandum juga dapat membantu melancarkan pencernaan sehingga kedyanya dapat menjadi perpaduan menu sarapan sehat yang dapat membantu mengecilkan perut buncit. 

7. Ikan Salmon

Selain makanan di atasm ikan salmon juga dpat menjadi menu sarapan sehat untuk menghalau perut buncit karena di dalam ikan salmon terdapat lemak sehat yang dapat mengurangi lemak visceral. 

BACA JUGA:Suka Makan Ikan Salmon? Ini Sederet Manfaat Yang Akan Kamu Dapatkan Jika Mengonsumsinya

Lemak sehat tersebut adalah lemak omega-3. Selain itu, terdapat pula kandungan vitamin D dan zat besi yang dapat membantu menurunkan lemak visceral.

Kamu dapat mengonsumsi ikan salmon bersamaan dengan roti gandung sebagai sandwich untuk menu sarapan pagi yang mengenyangkan. 

BACA JUGA:Intip Resep Roti Panggang dan Bakar, Makanan Simple Lagi Sederhana

Demikian 7 menu sarapan sehat untuk menghalau perut buncit yang bisa kamu coba. Jangan skip sarapan dan yuk ganti dengan menu sarapan sehat ini agar tubuh lebih bugar dan kuat beraktifitas. Semoga bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: