Jangan Asal Makan! Ini 7 Menu Sarapan yang Bisa Bantu Hilangkan Perut Buncit

Jangan Asal Makan! Ini 7 Menu Sarapan yang Bisa Bantu Hilangkan Perut Buncit

Jangan asal makan! Ini 7 menu sarapan yang bisa bantu hilangkan perut buncit--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BACA JUGA:Awali Harimu dengan Sarapan Pagi, 5 Rekomendasi Menu Sarapan Ala Khas Indonesia

Oatmeal juga mengandung zat yang bernama beta-glucan yang dapat membantu melancarkan pencernaan sehingga membuat tubuh menjadi lebih sehat. 

3. Pisang

Kamu juga dapat mengonsumsi pisang untuk sarapan karena pisang juga menjadi salah satu menu sarapan sehat yang bisa menghalau perut buncit karena mengandung karbihidrat sehat. 

Pisang juga kaya akan serat dan rendah kalori sehingga tubuh akan merasa kenyang lebih lama. Selain itu, pisang juga kaya akan potasium yang dapat membersihkan kelebihan cairan di dalam tubuh akibat konsumsi makanan asin sehingga dapat menetralkan kadar natrium di dalam tubuh.

BACA JUGA:Sarapan Tidak Berefek pada Berat Badan, Simak Fakta-fakta Berikut

4. Kiwi 

Buah kiwi juga dapat dikonsumsi untuk menu sarapan karena kaya akan vitamin C dan juga kalium. Sama seperti buah pisang, kiwi juga mengandung serat sehingga dapat membuat perut merasa kenyang lebih lama. 

Selain itu, buah kiwi juga dapat menekan nafsu makan dan juga menurunkan gula darah sehingga cocok untuk mengempiskan perut. 

BACA JUGA:Terapkan 5 Kebiasaan Ini Saat Sarapan, Biar Tekanan Darah Tetap Stabil

5. Yogurt

Menu sarapan selanjutnya yang bisa mengceilkan perut buncit adalah yogurt. Yogurt ini juga terkenal dapat membantu menurunkan berat badan. 

Jenis yogurt yang cocok untuk menu sarapan pagi ini adalah Greek yogurt lantaran kaya akan protein dan tidak hanya mampu memberikan energi, namun juga dapat membuat perut kenyang lebih lama.

Konsumsi yogurt ini secara teratur juga dapat membantu menurunkan berat badan asal dibarengi dengan pola makan yang seimbang. 

BACA JUGA:Manfaat Sarapan Nasi untuk Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: