BREAKING NEWS: Bocah SD di Mukomuko Jadi Korban Tabrak Lari Pengendara Motor CBR

BREAKING NEWS: Bocah SD di Mukomuko Jadi Korban Tabrak Lari Pengendara Motor CBR

Seorang pelajar kelas 1 SD (Sekolah Dasar) di Kabupaten Mukomuko, atas nama Firaz Dahnial Hasani, warga Desa Air Buluh yang baru berusia 6 tahun menjadi korban tabrak lari pada Jumat 9 Februari 2024 siang.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang pelajar kelas 1 SD (Sekolah Dasar) di Kabupaten Mukomuko, atas nama Firaz Dahnial Hasani, warga Desa Air Buluh yang baru berusia 6 tahun menjadi korban tabrak lari pada Jumat 9 Februari 2024 siang.

BACA JUGA:Kajati Bengkulu Lakukan Kunjungan ke Kejari Mukomuko, Disambut Bupati Sapuan

Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Bengkulu-Padang Sumatera Barat tepatnya di Desa Air Buluh Kecamatan Ipuh.

Korban ditabrak oleh pengendara sepeda motor Honda CBR yang tidak diketahui identitasnya. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Mukomuko Selatan Iptu M.Setya Yuli Muhanto, S.H menerangkan kronologis kejadian yang menimpa Firaz Dahnial Hasani.

Ketika itu, korban hendak menyebrang, lalu datang dari arah Padang menuju arah Bengkulu sepeda motor Honda CBR warna hitam.

BACA JUGA:Potret Memprihatinkan Nenek Rina di Bengkulu Tengah, Tinggal di Gubuk yang Nyaris Roboh

Dengan kecepatan yang sedemikian kencang dan tidak berhati-hati melihat ada pejalan kaki yang menyebrang dari jalan sebelah kiri ke kanan jalan, sehingga terjadi tabrakan.

Bukannya bertanggung jawab menghentikan kendaraannya, pengendara sepeda motor malah melarikan diri langsung menuju ke Bengkulu.

BACA JUGA:Pemilu 2024, KPU Mukomuko Sebut Penyandang Disabilitas Tidak Perlu Antre di TPS

Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan, luka lecet hingga lebam di kaki dan tangan.

BACA JUGA:KPU Mukomuko Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

Pasca kecelakaan, korban langsung dilarikan ke Puskesmas yang selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu untuk mendapatkan perawatan.

"Korban mengalami luka robek di kepala sebelah kanan, kemudian juga lecet lebam dibagian kaki dan tangan, selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas yang selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu," kata Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: