Polres Kepahiang Gelar Apel Pasukan Pengamanan TPS, Kerahkan Ratusan Personel

Polres Kepahiang Gelar Apel Pasukan Pengamanan TPS, Kerahkan Ratusan Personel

Polres Kepahiang mengerahkan ratusan personel untuk ditempatkan ke TPS se-kabupaten Kepahiang dalam rangka memberikan pengamanan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Kepahiang.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polres Kepahiang mengerahkan sekitar 200an personel untuk ditempatkan ke TPS se-kabupaten Kepahiang dalam rangka memberikan pengamanan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:12 Februari Memperingati Hari Pelukan, Cek Daftar Peringatan Lain di Tanggal Ini

"Kami dari Polres Kepahiang menerjunkan kurang lebih 200-an personil untuk membantu pengamanan di lokasi-lokasi penguat surat suara dan tempat tempat-tempat lainnya," kata Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munaryanto, saat memimpin apel gabungan Operasi Mantap Brata bersama pemda pada Senin 12 Februari 2024 di halaman Mapolres Kepahiang.

BACA JUGA:Jelang Pemilu, Sekdakab Seluma: Netralitas ASN Harus Dijaga dan Jangan Golput

Sementara itu, Wakil Bupati Kepahiang, Zurdi Nata berharap pelaksanaan pemilu 14 Februari besok dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Dirinya juga mengharapkan dukungan masyarakat seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan pemilu.

BACA JUGA: 9 Manfaat Buah Manggis Bagi Kesehatan, Nomor 8 Baik untuk Otak, Cek Kandungan dan Khasiat Lainnya di Sini!

"Melihat kesiapan saat apel gabungan kita yakin pemilu di kabupaten Kepahiang dapat berjalan kondusif. Kita juga mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan jalannya pemilu ini," kata Wabup.

BACA JUGA:Dugaan Penyelewengan DD Tebat Sibun, Inspektorat Seluma Lakukan Audit Sesudah Pemilu

Selanjutnya setelah melakukan apel, Kapolres Kepahiang, Wakil Bupati dan Forkopimda melakukan pengecekan distribusi logistik bersama dengan KPU Kepahiang.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: