BREAKING NEWS: Petaka Liku Sembilan, Mobil Plat Merah Masuk Jurang

BREAKING NEWS: Petaka Liku Sembilan, Mobil Plat Merah Masuk Jurang

Kecelakan lalu lintas kembali terjadi kawasan Liku Sembilan, Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkul.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakan lalu lintas kembali terjadi kawasan Liku Sembilan, Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkul.

Satu unit mini bus plat merah jenis Suzuki AVP Arena dengan nomor polisi BG 256 SZ terjun ke jurang sedalam 50 meter, tepatnya di kilometer 45, pada Selasa 20 Februari 2024 sekitar pukul 17.30 WIB.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Dalam Sehari, 2 Warga di Seluma Ditemukan Bunuh Diri dengan Seutas Tali

Salah satu pengendara yang melintas, Ansori menjelaskan bahwa dirinya mendengar suara dentuman keras dari arah kejauhan.

Setelah didekati ternyata ada satu unit mobil yang masuk ke dalam jurang dan dirinya juga melihat pengendara lainnya sudah ramai di lokasi kejadian.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Bocah SD di Mukomuko Jadi Korban Tabrak Lari Pengendara Motor CBR

"Iya benar ada mobil masuk jurang, pengendara lainya beramai-ramai mengevakuasi sopir, yang mengalami luka," kata Ansori.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gudang Barang Bekas di Jalan Merawan Ludes Terbakar

Sementara itu, BETVNEWS belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut lantaran Anggota Satlantas Polres Bengkulu Tengah masih melakukan pendataan terhadap penumpang dan sopir yang mengalami kecelakaan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kantor Dinas PMD Kaur di Geledah Jaksa

Kasatlantas Polres Bengkulu Tengah Iptu Wiyanton mengatakan bahwa proses evakuasi mini bus yang masuk jurang akan menggunakan kendaraan derek mengingat lokasinya sedalam 20 meter.

"Evakuasi terhadap kendaraan yang masuk jurang masih menunggu kendaraan derek, mengingat lokasi terjunnya mobil sedalam 20 meter," kata Iptu Wiyanto Kasatlantas Polres benteng.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: