dempo

Segera Aktifkan Lazada PayLater dan Dapatkan Limit Pinjaman hingga Rp10 Juta, Cek Cara Aktivasinya Disini

Segera Aktifkan Lazada PayLater dan Dapatkan Limit Pinjaman hingga Rp10 Juta, Cek Cara Aktivasinya Disini

Segera aktifkan lazada paylater dan dapatkan limit pinjaman hingga Rp10 juta, cek cara aktivasinya disini--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Lazada sebagai salah satu marketplace tempat berbelanja online yang terkenal di tanah air kini ikut hadir menawarkan fasilitas cicilan bernama Lazada PayLater

BACA JUGA:Solusi Kala Keuangan Sulit, Berikut 4 Keuntungan Pakai DANA PayLater, Cek Syarat dan Cara Daftarnya di Sini

Lazada PayLater merupakan layanan pinjaman online dari Lazada yang menawarkan pinjaman atau cicilan yang dapat dilunasi dalam jangka waktu tertentu tanpa memerlukan kartu kredit. 

Aktivasi Lazada PayLater ini sendiri mudah untuk dilakukan dan dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Lazada. Syarat yang diperlukan untuk Aktivasi juga mudah dan anti ribet. 

BACA JUGA:Cek Cara Pengajuan Aktivasi Paylater BCA, Dapatkan Limit Kredit Rp20 Juta, Bunga 0 Persen dan Tenor Bisa Pilih

Lazada PayLater ini dapat menjadi solusi untuk kamu yang memerlukan pinjaman untuk keperluan mendadak secara praktis. Layanan ini juga aman karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Layanan ini memberikan penggunanya kesempatan untuk membeli barang dengan cara dicicil atau bayar nanti sehingga kamu dapat belanja produk incaranmu dengan mudah tanpa perlu menunggu lama. 

BACA JUGA:Traveloka PayLater Tidak Bisa Digunakan? Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya

Lazada PayLater memungkinkan kamu untuk membeli beragam barang kebutuhan dari berbagai macam kategori seperti make-up, perabotan rumah, hingga fashion dan otomotif di platform manapun berkat limit yang diberikan cukup tinggi. 

LazPayLater ini juga dapat diaktifkan dengan sangat mudah dan memberikan kemudahan dalm pembayaran kembali.

BACA JUGA:Inilah Kelebihan dan Kekurangan Traveloka PayLater, Ketahui Sebelum Aktivasi

Pengguna dapat melakukan beragam metode pembayaran seperti transfer bank atau virtual account, via OVO, DANA, Debit instan. klik BCA atau membayarnya melalui counter seperti Alfamart dan Indomaret. 

Untuk kamu yang tertarik menggunakan layanan paylater dari Lazada ini, kamu memerlukan beberapa syarat berikut sebelum mengaktifkannya. 

BACA JUGA:Berikut Bunga dan Limit yang Ditawarkan oleh Traveloka PayLater, Segera Ketahui Sebelum Aktivasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: