Ketahui Sebelum Aktivasi! Inilah Sederet Kelebihan dan Kekurangan Kredivo PayLater, Cek Sekarang

Ketahui Sebelum Aktivasi! Inilah Sederet Kelebihan dan Kekurangan Kredivo PayLater, Cek Sekarang

Ketahui sebelum aktivasi! Inilah sederet kelebihan dan kekurangan kredivo paylater, cek sekarang--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Kredivo PayLater turut meramaikan jajaran layanan paylater yang memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk melakukan pinjaman sekarang dan membayarnya nanti. 

BACA JUGA:Segini Besaran Bunga dan Limit yang Ditawarkan Oleh Kredivo PayLater, Cek Segera Sebelum Aktivasi

Kredivo PayLater memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk melakukan pinjaman online dengan proses pengajuan yang mudah dan proses pencairan yang cepat. 

Layanan paylater ini juga memberikan limit yang besar hingga Rp30 juta dengan bunga yang rendah. Tidak hanya itu, Kredivo PayLater ini bahkan tidak mengenakan bunga pada pinjaman dengan tenor 1 bulan atau 30 hari. 

BACA JUGA:Ini Syarat Aktivasi Kredivo PayLater, Aktifkan Sekarang dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp50 Juta

Layanan ini telah diluncurkan tahun 2016 lalu oleh PT FinAccel Teknologi Indonesia yang bermarkas di Singapura dan terus berkembang menjadi layanan keuangan yang mampu bersaing di antara layanan paylater lainnya. 

Sebelum melakukan aktivasi, kamu perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan Kredivo PayLater agar dapat memperoleh bahan perbandingan. 

Berikut kelebihan dan kekurangan Kredivo PayLater yang dapat kamu simak dalam artikel ini. 

BACA JUGA:Domisili Ini Bisa Aktifkan Kredivo PayLater, Cek Cara Aktivasinya dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp30 Juta

Kelebihan Kredivo PayLater

1. Proses Pendaftaran Mudah dan Cepat

Dalam proses pengajuan, Kredivo PayLater memberikan kemudahan. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Kredivo di PlayStore atau App Store lalu lakukan foto selfie serta KTP dan juga mengisi form. 

Bahkan dalam prosesnya, Kredivo PayLater ini tidak memerlukan jaminan sehingga dapat digunakan untuk kamu yang memerlukan dana darurat lantaran prosesnya yang tidak bertele-tele. 

BACA JUGA:Aktifkan Indodana PayLater Sekarang dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp30 Juta, Cek Cara Aktivasinya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: