Menanti Gebrakan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu yang ke-3, Atasi Persoalan Pantai Panjang

Menanti Gebrakan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu yang ke-3, Atasi Persoalan Pantai Panjang

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP, MM mengatakan, Kepala Dinas Pariwisata sudah yang ketiga kali diganti, namun persoalan Pantai Panjang juga belum kunjung selesai. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

Ia meminta Pemerintah Provinsi Bengkulu menyelesaikan persoalan Pantai Panjang di tahun 2024 ini karena menurutnya, ini merupakan instruksi terakhir DPRD Provinsi Bengkulu 2019-2024. 

Kemudian, sudah ada sebanyak 3 kepala dinas yang diganti untuk menyelesaikan penertiban Pantai Panjang. Jika tidak juga artinya Pemerintah Provinsi Bengkulu gagal.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 2 Unit Rumah di Kebun Keling Hangus Terbakar

"Di ujung masa jabatan, kita berharap penataan Pantai Panjang tuntas. Ini intruksi terakhir kami di periode sekarang jika tidak juga artinya gagal Pemerintah Provini Bengkulu," sampainya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar mengatakan, dirinya saat ini masih mempelajari regulasi soal pengelolaan Pantai Panjang dan akan menjalankan perintah pimpinan soal penataan kawasan Pantai Panjang. 

BACA JUGA:Mewujudkan Pelayanan Perpustakaan yang Optimal Melalui Pelantikan Pejabat Administrasi DPK Provinsi Bengkulu

"Kita akan mempelajari regulasi dan akan melakukan apa yang menjadi arahan Gubernur Bengkulu," kata Murlin.

BACA JUGA:SMKN 4 Kepahiang Siapkan Siswa Terjun ke Dunia Kerja

Ditambah Murlin, semua kepala dinas memiliki komitmen untuk melaksanakan tugas dan dirinya akan meneruskan apa yang telah dilakukan kepala Dinas sebelumnya berdasarkan regulasi dan intruksi Gubernur Bengkulu.

"Saya akan menurunkan apa yang telah dilakukan kepala Dinas sebelumnya sesuai dengan regulasi dan penekanan dari Gubernur Bengkulu," ujar Murlin. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: