Besaran Bunga Rendah dengan Limit Pinjaman Mencapai Rp50 Juta, Segera Cek Rinciannya di Sini

Besaran Bunga Rendah dengan Limit Pinjaman Mencapai Rp50 Juta, Segera Cek Rinciannya di Sini

Besaran bunga rendah dengan limit pinjaman mencapai Rp50 juta, segera cek rinciannya di sini--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Traveloka PayLater memberikan besaran bunga yang rendah dan limit pinjaman awal mencapai Rp10 juta dan dapat diupgrade hingga Rp50 juta. 

BACA JUGA:Mudah dan Praktis! Berikut Cara Transaksi Menggunakan Akulaku PayLater di Shopee

Traveloka PayLater sendiri merupakan sebuah layanan yang memberikan kesempatan pada penggunanya untuk melakukan pinjaman online dengan pembayaran yang dapat dilakukan dengan metode angsuran. 

Layanan paylater ini memberikan pinjaman ke dalam kredit atau cicilan yang dapat dibayar dalam tenor 1 hingga 12 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan debitur. 

BACA JUGA:Segini Besaran Bunga dan Limit yang Ditawarkan Akulaku PayLater, Ketahui Sebelum Aktivasi

Sama seperti layanan pinjaman online lainnya, Traveloka PayLater juga membebankan bunga terhadap pinjaman yang dilakukan. Besaran bunga yang dibebankan oleh Traveloka PayLater adalah sebesar 2,5% hingga 4,8% per bulannya dan berlaku rata. 

Tidak hanya itu, pada beberapa kesempatan khusus Traveloka PayLater menawarkan berbagai promo potongan bunga cicilan yang dapat kamu manfaatkan. 

BACA JUGA:Wajib Tahu Sebelum Aktivasi, Inilah Sederet Kelebihan dan kekurangan Akulaku PayLater

Traveloka PayLater sendiri diterbitkan oleh Bank Rakyat Indonesia yang berkolaborasi dengan Traveloka Group untuk memberikan kemudahan pinjaman online bagi penggunanya. 

Proses pendaftaran Traveloka PayLater ini juga mudah dan cepat sehingga menjadi kelebihan layanan paylater yang satu ini. Tidak hanya itu, Traveloka PayLater juga tidak membebankan biaya tambahan seperti biaya tahunan atau uang muka. 

BACA JUGA:Dapatkan Pinjaman hingga Limit Rp15 Juta Melalui Akulaku PayLater, Syarat Mudah dan Anti Ribet, Cek Segera

Dari segi limit, Traveloka PayLater memberikan kemurahan hati sehingga pengguna dapat mendapatkan limit hingga Rp10.000.000 di awal pengajuan yang dapat dilakukan untuk membayar atau membeli tiket apapun di Traveloka. 

Traveloka Paylater memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk menaikkan limit pinjaman dari Rp1.000.000 hingga Rp50.000.000. Dengan limit sebesar ini, kamu dapat melakukan pembelian dan transaksi lebih banyak. 

BACA JUGA:Nikmati Pinjaman Online dengan Limit Mencapai Rp15 Juta di Akulaku PayLater, Simak Cara Aktivasinya Segera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: