dempo

Ada Infinix hingga Xiaomi, Inilah 5 Rekomendasi HP Android 3 Jutaan dengan Spesifikasi Mantul

Ada Infinix hingga Xiaomi, Inilah 5 Rekomendasi HP Android 3 Jutaan dengan Spesifikasi Mantul

Ada infinix hingga Xiaomi, inilah 5 rekomendasi hp android 3 jutaan dengan spesifikasi mantul--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BETVNEWS - Saat ini banyak perusahaan yang memproduksi dan memasarkan produk hp dengan spesifikasi mantul yang dengan harga yang mudah sehingga banyak orang yang mencari rekomendasi hp android nurah dalam kisaran harga 3 jutaan. 

BACA JUGA:Ini Daftar Kamera Android yang Tak Kalah Mumpuni dari iPhone 15, Apa Saja? Cek di Sini Perbandingannya

Kini telah banyak ponsel android yang berada dalam kisaran harga 3 jutaan dan dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni dan memiliki kapasitas penyimpanan atau RAM yang besar.

Tidak hanya itu, perangkat-perangkat ini telah dilengkapi dengan sistem android terbaik serta prosessor yang memadai. 

BACA JUGA:Berikut 5 HP Android yang Kameranya Mirip iPhone 15, Harganya Terjangkau dan Tidak Mahal, Cek Sekarang di Sini

Hp android 3 jutaan ini juga telah mendukung jaringan 5G sehingga internetan menjadi lebih cepat sehingga dapat mendukung kinerja sehari-hari. 

Jika kamu tengah mencari rekomendasi hp android dengan spek apik dan berkualitas serta berada dalam kisaran harga 3 jutaan. Berikut telah BETV rangkum rekomendasi hp tersebut untuk kamu simak dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:9 Kelebihan dan Kekurangan HP iPhone Dibanding Android Mulai dari Performa hingga Desain, Kamu Pilih Mana?

Rekomendasi HP Android Harga 3 Jutaan

1. Infinix Zero 30

Ponsel infinix ini menjadi salah satu ponsel android yang memiliki spesifikasi yang mumpuni. Ponsel ini dihargai Rp3.099.000 dan telah ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm. Ponsel ini memiliki konsumsi yang lebih hemat.

Infinix Zeri 30 ini didukung oleh RAM 8GB dan ROM 256GB sehingga mampu mendukung kinerja ponsel. Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas daya yang besar, yaitu 5000 mAh dengan fash charging. Ponsel ini juga meraih skor AnTuTu sebesar 420.090. 

BACA JUGA:Hanya Ada di iOS! 6 Fitur Ponsel Ini Hanya Ada di iPhone dan Tidak Ada di Android, Apa Saja?

Selain itu, hp dengan harga 3 jutaan ini juga telah memiliki layar AMOLED seluas 6.78 inci dengan resolusi full HD+. Ponsel ini juga menghasilkan warna tajam dengan refresh rate layar 120 Hz membuat grafik yang ditampilkan layar lebih mulus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: