Syarat Mudah dan Tanpa Dokumen Ribet, Kamu Bisa Dapatkan Pinjaman Rp20 Juta di BRI Ceria, Cek Syarat Lainnya

Syarat Mudah dan Tanpa Dokumen Ribet, Kamu Bisa Dapatkan Pinjaman Rp20 Juta di BRI Ceria, Cek Syarat Lainnya

Syarat mudah dan tanpa dokumen ribet, kamu bisa dapatkan pinjaman rp20 juta di BRI ceria, cek syarat lainnya--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Bank BRI turut meramaikan jajaran paylater tanah air, syarat aktivasi BRI paylater ini mudah untuk dilakukan oleh siapa saja dan dapat dilakukan kapan saja dimana saja. 

BACA JUGA:Limit Pinjam Sampai Rp10 Juta, Cek Cara dan Syarat Daftar DANA PayLater, Saldo Cair Dalam Hitungan Menit

Layanan paylater ini diberi nama BRI Ceria ini dan telah diluncurkan sejak tahun 2019 lalu. 

Semenjak diluncurkan, BRI Ceria telah menawarkan beragam kemudahan dalam transaksi keuangan yang terjamin keamanannya lantaran telah terdaftar resmi dan juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Paylater dari PT Bank Bank Rakyat Indonesia (Persero) ini memberikan kemudahan pada nasabah untuk melakukan transaksi melalui berbagai sumber seperti e-commerce, situs perjalanan daring atau ride-sharing. 

BACA JUGA:Cukup Pakai KTP dan Nomor Handphone DANA PayLater Langsung Aktif, Bersiap Saldo Rp10 Juta Masuk Dompet Digital

Dengan menggunakan paylater BRI Ceria ini, pengguna dapat belanja berbagai produk seperti fashion, kecantikan, hobi, kesehatan hingga tiket pesawat dan juga hotel dengan menggunakan cicilan.

Pembayaran cicilan layanan ini dapat kamu bayarkan dengan beberapa pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Pilihan tenor cicilan yang ditawarkan oleh BRI Ceria ini adalah dimulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan. 

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Inilah Perbedaan Antara PayLater dan Pinjaman Online yang Perlu Kamu Ketahui

Sementara untuk limit yang ditawarkan, kamu dapat melakukan pinjaman dengan limit yang dimulai dari Rp500.000 hingga Rp20.000.000. Selain itu, syarat aktivasinya juga mudah dan anti ribet tanpa jaminan apapun. 

BRI Ceria saat ini dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dari beragam kalangan, mereka hanya perlu melakukan aktivasi untuk dapat menikmati layanan tersebut. 

BACA JUGA:Sebaiknya Hindari! Inilah Resiko yang Akan Terjadi Jika Layanan Shopee PayLater Telat Bayar

Untuk kamu yang hendak melakukan aktivasi, berikut telah BETV rangkum informasi untuk kamu simak tentang syarat yang diperlukan untuk melakukan aktivasi dan juga cara aktivasinya. 

Syarat & Dokumen Aktivasi BRI Ceria

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Merupakan nasabah individu
  • Memiliki rekening BRI
  • Memiliki e-KTP
  • Nasabah tabungan Bank BRI
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun
  • Memiliki smartphone Android minimal versi 4.0 Kitkat dan koneksi jaringan internet
  • Memiliki nomor ponsel aktif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: