Mengesankan! Inilah 5 Manfaat Buah Mangga untuk Kesehatan Kulitmu, Salah Satunya Mengatasi Komedo

 Mengesankan! Inilah 5 Manfaat Buah Mangga untuk Kesehatan Kulitmu, Salah Satunya Mengatasi Komedo

Mengesankan! Inilah 5 manfaat buah mangga untuk kesehatan kulitmu, salah satunya mengatasi komedo--(Sumber Foto : iStockPhoto)

BETVNEWS - Karena rasanya yang enak, banyak yang tidak menyadari manfaat buah mangga untuk kecantikan sebenarnya sangat mengesankan dan sayang untuk dilewatkan. 

BACA JUGA:Tingkatkan Imun Tubuh hingga Turunkan Resiko Kanker, Cek Manfaat Lainnya Dari Buah Mangga untuk Kesehatan

Buah dengan citarasa manis dan digemari oleh berbagai kalangan ini menjadi satu dari sekian banyak buah yang tumbuh subur dan banyak ditemui di Indonesia. 

Buah ini mudah untuk dibudidayakan di iklim tropis seperti di Indonesia sehingga tidak heran jika saat musimnya tiba, buah ini akan dijual dengan jumlah yang melimpah di pasaran. 

BACA JUGA:3 Resep Menu Takjil Buka Puasa, Ada Risol, Puding Mangga Hingga Es Pisang Ijo, Dijamin Bikin Ketagihan

Di Indonesia sendiri terdapat beragam jenis mangga yang memiliki beraneka ragam rasa dan juga bentuk serta ukuran yang berbeda. Bahkan tak jarang jika buah mangga ini menjadi ciri khas dari masing-masing daerah. 

Tidak hanya itu saja, buah mangga juga dikenal memiliki banyak kandungan nutrisi di dalamnya yang tentunya bermanfaat untuk tubuh, tidak hanya untuk kesehatan namun juga untuk kecantikan kulit 

BACA JUGA:5 Resep Menu Buka Puasa yang Menyegarkan, Ada Es Buah Campur hingga Sorbet Jeruk Mangga, Catat Cara Membuatnya

Mangga mengandung berbagai jenis vitamin, seperti vitamin A, C, dan E. Mangga juga mengandung karbohidrat protein, serat, folat, kalsium, magnesium, kalium, dan fosfor.

Mangga juga tergolong buah yang rendah kalori serta kaya antioksidan, seperti kandungan polifenol dan beta karoten. Oleh sebab itu, buah yang satu ini memiliki beragam manfaat untuk kecantikan. 

BACA JUGA:Kenali 8 Manfaat Buah Mangga untuk Kesehatan, Ampuh Turunkan Tekanan Darah hingga Berat Badan!

Adapun manfaat buah mangga untuk kecantikan dapat kamu simak dalam artikel berikut ini. 

Manfaat Buah Mangga untuk Kecantikan

1. Mengatasi Kerutan pada Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: