Baca Doa Ini di Pagi Hari! Rutinkan Insya Allah Rezeki Makin Lancar dan Berkah

Baca Doa Ini di Pagi Hari! Rutinkan Insya Allah Rezeki Makin Lancar dan Berkah

Ilustrasi. Baca doa ini setiap pagi sebelum beraktivitas, Insya Allah rezeki makin lancar.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Doa menjadi ibadah ringan yang dapat dipanjatkan setiap hari dan di mana saja. Termasuk beberapa Doa ini yang bisa kamu amalkan di pagi hari sebelum beraktivitas.

Dengan melafalkan doa ini, Insya Allah rezeki makin lancar dan berkah. Cukup memanjatkannya setiap hari dan meniatkannya karena Allah SWT.

Sebagaimana doa merupakan anjuran bagi umat Islam, selain sebagai permohonan dapat pula menjadikan diri lebih dekat kepada Allah SWT. Tidak hanya upaya, namun doa menjadi harapan yang diyakini kebanyakan umat khususnya Muslim.

BACA JUGA:Makin Dekat dengan Jodoh! Baca Doa Nabi Zakaria Ini, Insya Allah Diberi Kemudahan

Upaya tersebut dilakukan agar Allah memberikan kemudahan hingga kelancara rezeki untuknya. Selain itu, dengan berdoa seseorang akan jauh lebih tenang hatinya, sehingga saat bekerja fokusnya pun tertuju pada apa yang hendak ia ingin capai.

Berdoa sebelum kerja merupakan amalan yang baik dan bisa dilakukan setiap harinya saat hendak pergi mencari pundi-pundi uang. Berikut ini beberapa doa yang dapat diamalkan di pagi hari.

BACA JUGA:Rutinkan Baca Doa Ini! Luangkan Waktu Setelah Salat Tahajud, Insya Allah Hajatmu Langsung Dikabulkan

Kumpulan doa saat sebelum beraktivitas di pagi hari

1. Doa sebelum kerja dalam Al Quran

Selain doa anjuran Nabi Muhammad, terdapat doa yang sumbernya dari Al Quran langsung dan dapat diamalkan sebelum kerja.

- Surah Al Maidah ayat 144

Qaala 'iisabnu maryamallaahumma rabbanaa anzil 'alainaa maa'idatam minas-samaa'i takunu lanaa 'idal li'awwalina wa aakhirinaa wa aayatam mingka warzuqnaa wa anta khairur-raaziqiin

BACA JUGA:Ini 9 Doa Agar Diberi Kemudahan dalam Hidup, Rutinkan Agar Semakin Dekat dengan Allah SWT

"Isa putera Maryam berdoa, "Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki Yang Paling Utama".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: