5 Rekomendasi Vitamin yang Efektif Meningkatkan Daya Tahan Tubuh saat Berpuasa, Ada Imboost hingga Stimuno

5 Rekomendasi Vitamin yang Efektif Meningkatkan Daya Tahan Tubuh saat Berpuasa, Ada Imboost hingga Stimuno

Ilustrasi. 5 Rekomendasi vitamin yang efektif meningkatkan daya tahan tubuh saat berpuasa.--Sumber foto: (Wab/klikdokter.com)

BETVNEWS - Selama berpuasa tubuh akan kehilangan banyak nutrisi, sehingga butuh vitamin yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh selama puasa, salah satunya vitamin imboost ektra vitamin C.

Vitamin C sangat penting dikonsumsi saat berpuasa, selain untuk membentu meningkatkan daya tahan tubuh juga untuk melindungi tubuh dari berbagai permasalahan kesehatan sehingga kamu dapat aman dan nayam menunaikan ibadah puasa selama bulan ramadan.

BACA JUGA:Diperkaya Berbagai Vitamin, Buah Delima Mampu Mencegah Anemia hingga Kanker, Cocok Dikonsumsi saat Berbuka

Seperti yang diketahui bahwa saat berpuasa tubuh tidak mendapatkan nutrisi dan gizi yang cukup karena pola makan tidak teratur.

Mengkonsumsi vitamin akan membantu mencukupi kebutuhan nutrisi harian tubuh, sehingga kesehatan lebih terjaga. Ada beberapa rekomendasi vitamin yang bagus dikonsumsi saat berpuasa seperti imboost extra vitamin C, blackmores daily immune C, nutrimax, hingga enervon dan stimuno.

Melansir dari halodoc.com, berikut rekomendasi vitamin yang efektif meningkatkan daya tahan tubuh selama berpuasa:

BACA JUGA:Kaya Vitamin dan Nutrisi! Ini 9 Manfaat Buah Apel Hijau untuk Kesehatan, Nomor 8 Sangat Istimewa

Rekomendasi Vitamin Selama Puasa

1. Imboost Extra Vit C & D3 8 Kaplet

Rekomendasi vitamin yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh saat berpuasa pertama adalah imboost extra vit C & D3 8 Kaplet.

Vitamin ini secara efektif meningkatkan sistem imun sehingga kekebalan tubuh lebih terjaga selama berpuasa.

Tidak hanya itu, imboost extra vit C juga dapat memenuhi kebutuhan harian tubuh sehingga mampu membentu melindungi tubuh dari serangan berbagai penyakit.

BACA JUGA:Kaya Kandungan Vitamin Baik! Ini 5 Manfaat Pepaya untuk Wajah, Efektif Mencegah Penuaan hingga Melembapkan

Namun sebagai catatan, vitamin ini tidak aman dikonsumsi oleh penderita sklerosis multiple, tuberkulosis, AIDS, autoimun, dan penyakit kolagen karena bisa menyebabkan efek samping yang cukup bahya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: