Lolos Gelombang 64 Prakerja 2024? Cek Dulu Aturan Ini! Auto Dapat Saldo Gratis Rp700 Ribu

Lolos Gelombang 64 Prakerja 2024? Cek Dulu Aturan Ini! Auto Dapat Saldo Gratis Rp700 Ribu

Ilustrasi. Segera cek aturan Prakerja 2024 ini, auto bisa dapat saldo gratis Rp700 ribu.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Berlaku hal yang sama untuk pelatihan kedua, kamu bisa mengetahui lebih jelasnya melalui dashboard Kartu Prakerja pada bagian profil menu Bantuan Prakerja, lalu klik 'Tanya Jawab'.

Perlu dicatat, bila saldo yang telah diterima tidak digunakan sampai batas waktu tertentu, dana pelatihan akan hangus begitu saja. Sehingga sekiranya dapat langsung digunakan dan dimanfaatkan kesempatan tersebut karena kamu sudah menjadi peserta Kartu Prakerja.

BACA JUGA:Sudah Tutup! Begini Cara Cek Status Peserta Lolos Kartu Prakerja 2023 Gelombang 62, Siap Kantongi Rp700.000

3. Selesaikan pelatihan

Jika kamu ingin langsung dapat cairkan saldo dari Kartu Prakerja, peserta dapat menyelesaikan terlebih dahulu pelatihan yang diikuti hingga mendapatkan sertifikat pelatihan.

Dinyatakan selesai pelatihan tersebut, apabila peserta telah mengisi ulasan dan penilaian. Kemudian, intensif pasca pelatihan dapat segera dicairkan.

Selain itu, meskipun nilai pelatihan yang dijalani tersebut kurang memuaskan, hal ini tidak memengaruhi intensif yang didapatkan. Asalkan selama pelatihan berlangsung, peserta mengikuti sesuai aturan yang ada di sana sehingga intensif dapat cair.

BACA JUGA:Kamu Usia di Atas 18 Tahun? Segera Daftar Gelombang 62 Prakerja 2023 Hari Ini, Dapat Pelatihan dan Uang Gratis

Demikian informasi tentang aturan Kartu Prakerja 2024 yang perlu diketahui, selamat mencoba dan semoga berhasil.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: