5 Bahan Alami Ini Efektif Cerahkan Kulit Wajahmu Jelang lebaran 2024, Salah Satunya Lemon

5 Bahan Alami Ini Efektif Cerahkan Kulit Wajahmu Jelang lebaran 2024, Salah Satunya Lemon

5 bahan alami ini efektif cerahkan kulit wajahmu jelang lebaran 2024, salah satunya lemon--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Banyak orang mulai mencari cara cerahkan kulit wajah dengan bahan alami menjelang Hari Raya Idul Fitri agar dapat tampil paripurna tanpa efek samping di Hari Kemenangan tersebut. 

BACA JUGA:Cerah Glowing dengan Bahan Alami, Coba Rutin Konsumsi Bengkoang, Dapatkan Manfaatnya untuk Kecantikan

Tampil cantik dan memiliki kulit wajah cerah dan sehat merupakan dambaan setiap orang baik pria maupun wanita. Oleh sebab itu tidak heran jika banyak yang berusaha untuk mendapatkan kulit impian mereka. 

Biasanya orang akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit sehat ini seperti dengan melakukan perawatan dengan menggunakan produk-produk skincare hingga melakukan perawatan denngan dokter kulit. 

BACA JUGA:6 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami yang Efektif Bikin Glowing Dalam Semalam, Kulit Kusam Auto Minggat

Beberapa produk skincare atau melakukan perawtaan pada dokter kulit mungkin akan memerlukan biaya yang lebih mahal sehingga banyak orang yang memilih untuk menggunakan bahan alami. 

Penggunaan bahan alami ini dilakukan karena harganya yang lebih murah dan juga lebih minim efek samping sehingga dapat menjadi solusi untuk kecantikan. 

BACA JUGA:Tampil Memukau di Hari Raya Idul Fitri dengan 5 Tips Kecantikan Ini, Terapkan Dari Sekarang

Jika kamu ingin mencerahkan wajah dengan bahan alami menjelang lebaran, berikut telah BETV rangkum beberapa cara cerahkan kulit wajah dengan bahan alami yang dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

Cara Cerahkan Kulit Wajah dengan Bahan Alami

1.  Menggunakan Alpukat

Bahan alami pertama yang bisa kamu gunakan untuk mencerahkan kulit wajah adalah alpukat. Selain mengonsumsi jusnya, kamu juga dapat menggunakannya sebagai masker wajah. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cushion yang Tahan Lama Cocok untuk Lebaran 2024, Dijamin Wajah Jadi Glowing dan Flawless

Kandungan vitamin A, vitamin C, vitamin E, niasin, kalium, protein dan juga asam folat yang ada di dalam buah alpukat ini dapat merangsang pembentukan kolagen. Kolagen inilah yang diperlukan oleh kulit untuk menjaga kelembapan dan juga kesehatan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: