Kemenag Kaur Rotasi Sejumlah Pejabat Jelang Idul Fitri, Berikut Nama-namanya

Kemenag Kaur Rotasi Sejumlah Pejabat Jelang Idul Fitri, Berikut Nama-namanya

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur resmi melantik 3 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kepala Urusan Tata Usaha dan Promosi Ahli Pertama pada Jumat 5 April 2024.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur melantik 3 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kepala Urusan Tata Usaha dan Promosi Ahli Pertama pada Jumat 5 April 2024.

Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Kaur, yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kaur Drs. H. Muhamad Soleh MPd.

BACA JUGA:Jangan Asal! Atur Keuangan untuk Mudik Lebaranmu dengan 5 Tips Ini, Perjalanan Nyaman Keuangan Nyaman

Dirinya menyampaikan bahwa rotasi dan mutasi dalam organisasi adalah suatu hal yang biasa,m untuk penyegaran serta menumbuhkan inovatif yang dinamis.

" Mutasi dan rotasi dalam berorganisasi suatu hal yang biasa untuk penyegaran serta menumbuhkan inovatif yang dinamis," katanya.

Ia berharap kepada seluruh peserta yang telah dilantik agar bisa menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru, dan cepat berbaur kepada masyarakat yang ada di lingkungan kerja yang baru.

BACA JUGA:Jelang Idulfitri Harga Beras di Dua Pasar Tradisional Bengkulu Turun

"Kami berharap kepada pejabat yang sudah dilantik agar cepat menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik di tempat kerja yang baru,"jelas Drs. Muhammad Soleh, MPd.

Diketahui dari 5 pejabat yang dilantik, tiga diantaranya bertukar posisi, sedangkan yang lainnya mendapatkan promosi jabatan.

Adapun nama pejabat yang dilantik yakni:
-Marpen Sory, SHI., MH, jabatan baru Kepala KUA Kecamatan Kaur Tengah.

BACA JUGA:3 Perusahaan di Bengkulu Tidak Penuh Bayarkan THR Karyawan

-Yaswan Sumantri, S.sos.I, jabatan baru Kepala KUA Kecamatan Kaur Selatan,

-Irlianuddin S. IP, jabatan baru Kepala KUA Kecamatan Padang Guci Hulu.

-Yuli Eka Sari S.Sos, jabatan baru Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 1 Kabupaten Kaur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: