Bupati Seluma Ucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin di Momentum Idul Fitri 1445 H

Bupati Seluma Ucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin di Momentum Idul Fitri 1445 H

Dalam momentum Idul Fitri 1445 H, Bupati Seluma Erwin Octavian menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak. --(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Seluma Erwin Octavian menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan selama berinteraksi dengan masyarakat saat menjalankan amanah rakyat sebagai Bupati Seluma.

"Selaku manusia biasa yang memiliki keterbatasan, tidak mampu memuaskan hati semua orang. Melalui momentum Idul Fitri, atas nama pribadi, keluarga dan jajaran pemerintah Kabupaten Seluma, saya mengucapkan mohon maaf lahir batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H," sampai Bupati, Rabu 10 April 2024.

BACA JUGA:Momentum Idul Fitri 1445 H, Gubernur Rohidin Mersyah Gelar Open House untuk Semua Masyarakat

Bupati berharap suasana hari raya ini mampu menumbuhkan dan menguatkan nilai persatuan dan persaudaraan.

"Manfaatkan suasana ini untuk saling mengunjungi, memperkuat silaturrahmi, membuka pintu maaf, saling melepas keangkuhan dan dendam agar hidup kita menjadi damai dalam mewujudkan Seluma Alap yang maju, sejahtera dan, beragama dan berbudaya," ujarnya. 

BACA JUGA:Gelar Open House, Pj Walikota Bengkulu Harapkan Sinergitas Antara Pemkot dan Masyarakat

Dikatakannya, di hari raya Idul Fitri ini menjadi pembersihan diri dari kesalahan yang telah diperbuat. 

Oleh sebab itu harus menyatukan niat yang tulus untuk memperbaiki diri dan menghilangkan rasa iri, dengki, dendam, sifat sombong dan bangga dengan apa yang dimiliki.

BACA JUGA:Hari Raya Idul Fitri, Bupati Seluma Gelar Open House Selama 2 Hari

"Jadikan kesalahan kita sebagai bahan evaluasi. Mari kita ganti semua sifat negatif dengan rasa kasih sayang dan rasa persaudaraan. Kita ulurkan tangan untuk saling bermaaf-maafan. Jangan biarkan kedengkian dan kebencian merasuk kembali ke jiwa kita yang telah suci," tutupnya (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: