Pas Banget Buat Jalan-jalan, Ini 10 Rekomendasi Mobil yang Irit BBM untuk Menemani Libur Lebaran Kamu

Pas Banget Buat Jalan-jalan, Ini 10 Rekomendasi Mobil yang Irit BBM untuk Menemani Libur Lebaran Kamu

Ilustrasi. Rekomendasi mobil yang irit bahan bakar cocok untuk menemani perjalanan libur lebaran.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Diketahui, konsumsi bahan bakar Honda CR-V cukup irit yakni, dalam kota mencapai 11,3 kpl (km/l), sedangkan luar kota mencapai 15,1 kpl.

BACA JUGA:Momentum Idul Fitri 1445 H, Gubernur Rohidin Mersyah Gelar Open House untuk Semua Masyarakat

2. Toyota Avanza

Mobil irit bahan bakar berikutnya adalah Toyota Avanza. Kendaraan sejuta umat ini sangat populer di masyarakat. Tidak hanya karena besar dan nyaman, namun juga mobil Avanza termasuk ke daftar kendaraan yang irit bahan bakar.

Oleh karena itu, mobil ini sangat cocok menjadi pilihan untuk mudik lebaran bersama keluarga. 

Diketahui mobil avanza dapat menampung 7 penumpang dengan bagasi yang luas serta konsumsi bahan bakar yang irit yakni mencapai 15 km/liter di jalan raya.

Tidak hanya itu, mobil Avanza juga sudah dibekali berbagai fitur canggih dengan desain yang stylish dan moderen.

BACA JUGA:Cek 5 Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda yang Keren dan Ekonomis, Salah Satunya Datsun Go+ Seharga Rp114 Jutaan

3. Toyota Yaris

Rekomendasi mobil irit bahan bakar selanjutnya adalah Toyota Yaris. Kendaraan satu ini sangat cocok dikgunakan untuk mudik lebaran sendiri atau barang keluarga kecil.

Hal tersebut karena tidak hanya irit, mobil Yaris juga sangat tangguh karena memiliki mesin 1500 cc dengan konsumsi bahan bakar mencapai 13,8 km/liter dalam kota, dan mencapai 17,3 km/liter di jalur cepat.

Selain itu, mobil Toyota Yaris mengusung fitur canggih yang mampu membuat nyaman pengendara dan penumpang selama perjalanan.

BACA JUGA:Anti Boncos, Ini 5 Tips Mudik Hemat dengan Mobil Pribadi, Diantaranya Siapkan Bekal dari Rumah

4. Honda Brio Satya 1.2 CVT

Selain Yaris, Honda Brio juga termasuk ke dalam daftar mobil yang irit bahan bakar. Meskipun berukuran kecil dengan kapasitas 5 penumpang, mobil Brio sangat cocok digunakan sebagi kendaraan pribadi dan keluraga kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: