Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Cukup Gunakan Fitur Ini, Yuk Cek di Sini!

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Cukup Gunakan Fitur Ini, Yuk Cek di Sini!

Ilustrasi. Cara mudah dapat saldo DANA gratis lewat fitur ini, auto dapat uang Rp300 ribu.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Berbeda dengan DANA Paylater, pengguna bisa memanfaatkan fitur satu ini untuk mendapat saldo DANA gratis. Langsung cair saldo ke akunmu, syaratnya memiliki aplikasi DANA dan sudah upgrade ke Premium.

Kamu bisa cairkan uang hingga Rp300 ribu dengan menggunakan fitur satu ini. Dalam hitungan menit saja, saldo DANA langsung masuk ke akunmu dengan mengikuti ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Sudah Daftar Akun Prakerja 2024? Cek Syarat dan Caranya di Sini, Auto Bisa Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu

Tidak heran, kali ini banyak pengguna yang percaya untuk menggunakan aplikasi satu ini. Melansir website resmi dana.id, DANA merupakan dompet digital Indonesia yang dirancang untuk melakukan transaksi via online maupun offline.

Sebagai aplikasi transaksi pembayaran yang aman dan bisa dipercaya, aplikasi ini telah diawasi serta terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sejumlah uang bisa langsung masuk ke akun milikmu, tanpa syarat KTP cukup masukkan nomor HP aktif di sini.

Ada fitur lain yang bisa membuat saldo DANA kamu makin bertambah, bukan dari DANA Paylater. Kamu bisa klaim saldo tersebut melalui fitur 'Minta'.

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Kaget Hari Ini, Cair Uang Gratis Langsung Rp150 Ribu dengan Klik Link Ini

Fitur ini tersedia bagi pengguna akun, terletak di bagian awal aplikasi di pojok atas sebelah kanan dengan tulisan 'Minta'. Berbeda dengan Paylater, fitur ini akan memudahkanmu untuk mencairkan saldo dalam hitungan menit.

Sehingga tidak perlu khawatir, dengan teknologi yang mumpuni kamu bisa cairkan dan melakukan transaksi dengan mudah di e-wallet tersebut. Fitur ini jelas bisa memberikan kemudahan kepada setiap pengguna untuk mencairkan saldo DANA tanpa perlu KTP.

Bagi kamu yang belum memiliki dompet digital ini, bisa segera cek Google Play Store atau App Store untuk mendownload.

BACA JUGA:Auto Dapat THR Lebaran! Cek di Sini Cara Ambil Saldo DANA Gratis, Cukup Lakukan Hal Ini

Kamu bisa menggunakan fitur 'Minta' untuk mencairkan sejumlah saldo tanpa ribet dengan pihak yang ingin diminta.

Bisa pula melakukan pinjaman cepat tanpa menunggu 24 jam pakai fitur ini. Namun, harus dipastikan lebih dulu bahwa kamu sudah mengupgrade akun ke DANA Premium.

Pengguna tidak perlu pakai aplikasi lain, cukup dengan fitur satu ini bisa menghasilkan saldo DANA tambahan. Saat ini berbagai aplikasi pinjaman online sudah bertebaran dan banyak dari mereka yang mencari cara untuk meminjam uang kala terdesak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: