Arus Balik Lebaran, Masyarakat Minta Penerbangan Ekstra Tujuan Bengkulu-Jakarta di Bandara Fatmawati Soekarno

Arus Balik Lebaran, Masyarakat Minta Penerbangan Ekstra Tujuan Bengkulu-Jakarta di Bandara Fatmawati Soekarno

Memasuki masa arus balik lebaran, membuat tiket dengan tujuan Bengkulu-Jakarta habis terjual di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sesuai dengan kalender nasional, libur lebaran berakhir pada tanggal 15 April 2024. Memasuki masa arus balik lebaran, membuat tiket dengan tujuan BENGKULU-Jakarta habis terjual di Bandara Fatmawati Soekarno BENGKULU.

Dipredikisi puncak arus balik lebaran jatuh tanggal 15-20 April, hal ini terlihat dari tiket Pesawat Bengkulu-Jakarta melalui Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu sudah terjual habis hingga tanggal 20 April 2024 mendatang.

BACA JUGA:ASN Kaur Diimbau Masuk Kerja Tepat Waktu Usai Libur dan Cuti Bersama Lebaran 

Sisca Amelia, salah satu orang yang tidak mendapatkan tiket mengungkapkan, dari tanggal 12-20 April tiket pesawat dengan tujuan Bengkulu-Jakarta sudah habis.

"Dari aplikasi online, bahkan loket yang melayani penjualan tiket pun sudah habis terjual," ujarnya, 15 April 2024 pukul 15.10 WIB.

BACA JUGA:40 Pendaftar 6 Jabatan Eselon II Pemprov Bengkulu Diminta Segera Lengkapi Berkas

Sisca berharap untuk pihak Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu untuk dapat menambah penerbangan ekstra atau extra flights.

"Penerbangan tambahan itu saya rasa jalan satu satunya, dikarenakan sepertinya bukan saya saja yang merasakan hal seperti ini. Bahkan di tahun sebelumnya juga terjadi hal yang sama," ujarnya saat wawancara di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

BACA JUGA:Pasca Idulfitri, Pabrik Kelapa Sawit di Seluma Kembali Beroperasi Hari Ini

Melalui Asisten Manager Airport Operation And Service Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Ilham Wahyudin, mengatakan banyak masyarakat yang tidak kebagian tiket di masa arus balik tahun ini. 

Sehingga masyarakat meminta untuk ditambahkan ekstra flight agar bisa kembali ke kota perantauannya.

"Animo masyarakat terhadap ekstra flight ini cukup tinggi, terbukti permintaan ekstra flight oleh masyarakat melalui media sosial," ucapnya.

BACA JUGA:Pantai Laguna Samudera Kaur Sedot Pengunjung, 11 Ribu Tiket Terjual dalam Hitungan Hari

Ilham Wahyudi menjelaskan, sebelumnya untuk penerbangan Bengkulu sudah memberikan ekstra flight selama lebaran dengan total 22 penerbangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: