Punya Masalah Berat Badan? Ini Daftar Minuman Detox Ampuh Luruhkan Lemak, Kolesterol Jahat Hempas

Punya Masalah Berat Badan? Ini Daftar Minuman Detox Ampuh Luruhkan Lemak, Kolesterol Jahat Hempas

Ilustrasi. Punya Masalah Berat Badan? Ini Daftar Minuman Detox Ampuh Luruhkan Lemak, Kolesterol Jahat Hempas--(Sumber Foto: web/Pixabay)

2. Jahe, Madu, dan Lemon

Minuman detoks pertama yang dapat kamu buat guna meluruhkan lemak dalm tubuh adalah campuran jahe, madu, dan lemon. Selain meluruhkan lemak, minuman ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Minuman ini sangat coock dikonsumsi oleh seseorang yang memiliki bentuk tubuh yang tergolong obesitas.

BACA JUGA:Cukup Siapkan 5 Minuman Sehat Tanpa Gula Ini, Dijamin Dehidrasi Seketika Hilang, Baik untuk Kesehatan

Cara membuatnya cukup mudah yakni cukup dengan mencampurkan 1/2 perasan buah lemon, 1 sendok makan madu, dan 1/2 ruas jahe ke dalam air panas, kemudian di minum selagi hangat.

3. Teh hijau dan Lemon

Teh hijau dan campuran lemon dapat menjadi minuman detoks yang lumayan ampuh menurunkan lemak dalam tubuh. Teh hijau mengandung polifenol yang dapat membantu menurunkan lemak perut, gula darah, dan kadar insulin dalam tubuh.

BACA JUGA:Penderita Ginjal Perlu Tahu! Ini 5 Minuman Sehat yang Perlu Dikonsumsi, Salah Satunya Air Putih

Sedangkan lemon dikelanl sebagai uah yang kaya akan vitamin C Vitamin C dikenal dapat membantu menurunkan berat badan. Selain itu lemon memiliki sifat diuretik yang dapat membantu mendetoksifikasi dengan cara membakar lemak.

Cara membuat minuman detoks ini yakni dengan mencampurkan secangkir teh hijau dan 1/4 perasan buah lemom, lalu minumlah selagi panas dan hangat.

BACA JUGA:Kamu Lagi Flu? Cukup Konsumsi Makanan dan Minuman Ini, Dijamin Langsung Berkurang Sakitnya

4. Jus buah bit dan daun mint

Jus buah bit dan daun mint menjadi minuman detoks yang cukup populer. Buah bit dikenal sebagai buah rendah kalori dan berserat tinggi.

Menambahkan serat pada minuman dapat membantu mengontrol nafsu makan sehingga sangat cocok dimunum sebagai minuman diet. Selain membatu menurunkan lemak rep minuman detoks ini juda dapat menjadi pembersih yang bagus untuk hati dan ginjal.

BACA JUGA:Dijuluki Buah Paling Jujur, Ini 9 Manfaat Manggis untuk Kesehatan, Nomor 4 Jarang Diketahui

Cara membuat minuman detoks ini sangat mudah yaitu dengan cara memasukan 1 potongan buah bit ke dalam blender, kemudian tuang ke dalam gelas. Jangan lupa tambahkan beberapa lembar daun mint dan sedikit garam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: