Efektif dan Aman! Berikut 6 Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Bahan Alami, Yuk Cek

Efektif dan Aman! Berikut 6 Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Bahan Alami, Yuk Cek

Ilustrasi. Cara menghilangkan mata panda dengan bahan alami yang efektif dan aman.--Sumber foto: (Wab/Alodokter.com)

BETVNEWS - Bagi kamu yang memiliki mata panda harus simak artikel ini sampai habis karena akan membahas mengenai cara menghilangkan mata panda dengan bahan alami.

Mata panda adalah lingkaran hitam di area bawah mata, biasanya disebabkan karena kurang tidur. Kondisi ini tidak terasa sakit, namun bisa sangat menggangu penampilan.

Tidak heran jika banyak orang mencari banyak cara untuk menghilangkannya, supaya kulit kembali cerah merata dan bersinar.

Diketahui, salah satu cara menghilangkan mata panda adalah menggunakan bahan alami. Seperti yang diketahui bahwa banyak bahan alami yang mengandung vitamin dan nutrisi baik sehingga dapat mengatasi berbagai permasalahan di wajah seperti mata panda..

BACA JUGA:Lidah Buaya Simpan 5 Manfaat untuk Wajah, Salah Satunya hilangkan Flek Hitam, Ini 4 Lainnya

Sebagai contoh, kandungan vitamin C yang terdapat di dalam buah timun efektif mencerahkan kulit secara merata, sehingga lingkaran hitam di bawah mata menjadi tersamarkan.  

Di sisi lain, kentang juga termasuk bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan mata panda. Hal tersebut karena kentang memiliki kandungan azelaic acid yang memang dipormulasikan untuk meratakan warna kulit.

Tidak hanya itu, air mawar, tomat, lidah buaya, dan teh hijau juga termasuk bahan alami yang efektif menghilangkan mata panda.

Melansir dari kompas.com, berikut cara menghilangkan mata panda dengan bahan alami yang efektif dan aman:

BACA JUGA:Flek Hitam Menahun Langsung Hilang dengan Bahan Alami Ini, Wajah Jadi Awet Muda dan Glowing , Yuk Coba

Bahan Alami untuk Menghilangkan Mata Panda

1. Timun

Cara menghilangkan mata panda dengan bahan alami yang pertama adalah menggunakan timun. Manfaat timun untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mawta tentu saja menjadi kabar baik bagi semua orang.

Kandungan vitamin C yang terdapat pada timun dipercaya dapat meredakan pembengkakan pada wajah sehingga wajah tampak lebih segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: