Video Perundungan Viral, Pelaku dan Korban Diduga Pelajar Mukomuko

Video Perundungan Viral, Pelaku dan Korban Diduga Pelajar Mukomuko

Pelajar Mukomuko diduga jadi pemeran dalam video perundungan yang viral di medsos.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dugaan kasus perundungan diduga terjadi di Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomumo Bengkulu. Hal itu setelah beredar viral video di media sosial yang memperlihatkan aksi pelaku yang diduga berstatus pelajar adalah seorang perempuan.

Satu orang pelaku memukuli korban yang juga diduga adalah seorang siswi.

BACA JUGA:7 Ciri-ciri Hubungan Toxic yang Harus Diketahui, Salah Satunya Mengalami Kekerasan, Ini 6 Lainnya

Mirisnya, aksi pemukulan itu justru diabadikan melalui HP dan rekan-rekan lainnya hanya menonton tanpa melerai pelaku melakukan kekerasan terhadap korban.

Viralnya video dugaan perundungan saat ini telah beredar luas dikalangan masyarakat sejak Minggu malam. Dan diduga kejadian dalam video tersebut telah terjadi pekan lalu. 

BACA JUGA:Hari Ini, 111 PPPK Bengkulu Tengah Hasil Rekrutmen 2023 Dilantik Pj Bupati

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Teramang Jaya Iptu Joni Aljufri mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan resmi kejadian tersebut. Kendati demikian, kebenaran tindakan anarkis para pelajar itu tengah ditelusuri polisi.

"Kita sejauh ini belum mendapatkan laporan resmi terkait kejadian ini namun belum ada laporan resmi terkait kejadian ini, kita juga sudah turun kelapangan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut," jelas Kapolsek.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: