Dedy Wahyudi Komitmen Terus Berkontribusi untuk Masyarakat Kota Bengkulu

Dedy Wahyudi Komitmen Terus Berkontribusi untuk Masyarakat Kota Bengkulu

Darah pelayanan kepada masyarakat Kota Bengkulu mengalir deras dalam sosok Dedy Wahyudi.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Darah pelayanan kepada masyarakat Kota BENGKULU mengalir deras dalam sosok Dedy Wahyudi. Hal ini terlihat ketika dirinya berpasangan dengan Helmy Hasan sebagai Wakil Walikota BENGKULU periode 2018-2023.

Tidak terhitung lagi jumlah permasalahan masyarakat kota Bengkulu yang langsung mendapat respon dan penanganan. Seperti contohnya, kasus pelayanan di suatu puskesmas yang dikeluhkan seorang pasien karena tidak mendapat pelayanan dari nakes.

BACA JUGA:Curi Motor untuk Beli Miras, Residivis Curanmor Asal Kota Bengkulu Ketangkap Lagi

Lalu kasus limbah drainase di Padang Jati yang menimbulkan aroma tak sedap dan banyak dikeluhkan masyarakat sekitar, hingga akhirnya Dedy Wahyudi turun langsung melakukan peninjauan serta menginstruksikan OPD terkait untuk menangani hal tersebut.

Sementara program Pemkot hadir takziah di malam ketiga serta memudahkan kelurga almarhum mendapatkan pelayanan administrasi selama ini juga atas inisiasi dari Dedy Wahyudi. 

BACA JUGA:561 PPPK Formasi Nakes 2023 di Bengkulu Utara Terima SK Pengangkatan

Bahkan setelah dirinya tidak menjabat sebagai Wakil Walikota lagi, Dedy masih terus melanjutkan kontribusinya kepada masyarakat Kota Bengkulu, khususnya di bidang sosial dan kependidikan. 

Dirinya saat ini mengemban amanat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Diduga Ubah Nilai di PDSS, Kepsek SMAN 5 Kota Bengkulu Diangkat Jadi Kepsek SMAN 6 Kota Bengkulu

"Saya akan fokus kegiatan sosial bersama masyarakat. Bagaimana mengajak masyarakat untuk donor darah, mengajak masyarakat jadi relawan darah dan aktif di Pramuka," kata Dedy Wahyudi.

BACA JUGA:Disnakkeswan Bengkulu Pastikan Pemantauan Hewan Kurban hingga Hari Raya Idul Adha

Hal inipun diamini oleh salah seorang tukung cukur di Kota Bengkulu. Dirinya turut merasakan langsung kepemimpiman Dedy Wahyudi ketika mendampingi Helmi Hasan.

"Pak Dedy bagus orangnya, dia kan dulu pas jadi Wakil Walikota saja turun terus. Apalagi kalau ada warga meninggal, dia selalu datang takziah. Kebetulan saya ada beberapa kali lihat beliau di tempat takziah," kata seorang tukang cukur di Kota Bengkulu.

Tidak hanya tukang cukur yang berpendapat seperti itu, obrolan di warung kopi pun Dedy Wahyudi juga menjadi perbincangan oleh orang-orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: