13 Bakal Calon Bupati Bengkulu Selatan Daftar di DPD PAN, Termasuk Petahana Gusnan Mulyadi

13 Bakal Calon Bupati Bengkulu Selatan Daftar di DPD PAN, Termasuk Petahana Gusnan Mulyadi

Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkulu Selatan Salewandri, SP.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) BENGKULU Selatan telah mengantongi 13 kandidat yang maju menjadi bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati BENGKULU Selatan periode 2025-2030 dalam Pilkada 17 November 2024.

Pengambilan formulir telah dibuka sejak 20 April hingga 10 Mei 2024 nanti, dimana sudah terkumpul 13 kandidat termasuk Bupati dan Wakil Bupati petahana.

BACA JUGA:Dewan Pers Gelar Workshop Peliputan Pilkada 2024 di Provinsi Bengkulu

Dengan begitu, Bupati Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati Rifai Tajudin akan kembali maju untuk mempertahankan kursi jabatan sebagai orang nomor satu dan nomor dua di Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG: Seluruh Wilayah Provinsi Bengkulu Berpotensi Diguyur Hujan Lebat

Hal ini disampaikan langsung oleh Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkulu Selatan Salewandri, SP.

"Dari 13 kandidat yang sudah mengambil formulir di DPD PAN, ada nama Gusnan Mulyadi dan Rifai Tajudin yang sekarang menjabat Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu selatan," ujarnya.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Tertibkan Pasar Panorama, Begini Tanggapan Pedagang dan Juru Parkir

Salewandi menambahkan, selain petahana ada juga mantan Bupati periode 2010-2015 yang akan menghangatakan pertarungan Pilkada Bengkulu Selatan.

"Selain petahana Gusnan Mulyadi ada juga mantan Bupati Reskan Efendi, yang pernah menjabat di periode 2010-2015 siap berkompetisi dan sudah mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN Bengkulu Selatan," ujarnya Rabu 1 Mei 2024 pukul 12.31 WIB.

BACA JUGA:Warga Diimbau Berhati-hati Pilih Hewan Kurban, Disnakkeswan Bengkulu Ungkap Ciri-ciri Sapi Sehat

Salewandri mengatakan, selain nama-nama yang sudah sering didengar masyarakat Bengkulu selatan, ada juga kandidat kuat yang akan menghangatakan Pilkada November nanti.

"Ada juga kandidat baru dan lama akan kembali terjuan ke perebutan kursi Bupati seperti Gusman Fahrizal, Dewi Sartika, Rahmat Elfi, Yudian Budi Krishna, Yudi Satria, Nurmalena, Hendri K, Makrizal Nedi, Faizal Mardianto dan Hartawan," ujarnya.

BACA JUGA:6 Cakada Kota Bengkulu dari Partai Golkar Tandatangani Kerjasama dengan Lembaga Survei Pusdeham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: